Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lakukan Razia Di Stadion Tilamuta, Satpol PP Temukan Ini

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Gelanggang Olahraga (GOR) Pemuda Boalemo yang harusnya menjadi sarana pembinaan atlet berprestasi dan olahraga masyarakat, dikotori pasangan muda-mudi yang melakukan tindakan tidak senonoh. Hal ini ditandai dengan penemuan kaleng Lem, bekas gelas plastik yang dijadikan wadah untuk menaruh lem, hingga alat kontrasepsi.

Berdasarkan pantauan tim faktanews.com, terlihat para Pelajar yang terdiri dari siswa-siswi berseragam SMP hingga SMA pada jam pulangnya masih keluar masuk di pintu utama Gelanggang, (13/1).

Ketika dikonfirmasi hal ini, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Mans Mopangga langsung menurunkan personil untuk mengecek kondisi tersebut.

Alhasil, setelah diturunkan menuju gelanggang olahraga, tim Satpol-PP mendapati satu siswi berseragam sekolah dan satu perempuan.

Menurut pengakuan siswi berseragam, pasca pulang dari sekolah, dirinya mendapat kabar bahwa akan ada pengayaan di sekolahnya.

” Saya ini dari sekolah karna akan ada pengayaan. Tetapi setibanya saya di sekolah ternyata bukan kelas jurusan saya yang akan mengikuti pengayaan. Ketika sudah mau pulang saya singgah dulu di gelanggang ini untuk berbincang-bincang dengan teman saya,” ungkap seorang siswi yang enggan disebutkan namanya.

Kasie penertiban umum satpol-PP Boalemo Amsir Abdul Azis saat di wawancarai

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Boalemo melalui Kepala Seksi Penertiban Umum, Amsir Abdul Azis saat di wawancarai mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan pembinaan agar kiranya selepas dari sekolah langsung menuju kerumah masing-masing.

” Kepada siswi yang tadi kami dapati telah diberikan pembinaan agar kiranya selepas dari sekolah langsung menuju kerumah. Kalaupun ada pengayaan, itu langsung ke-sekolahnya, bukan lagi mau nongkrong di gelanggang,” tegasnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitaran gelanggang, jika mendapati ada siswa-siswi yang pada saat jam pelajaran maupun diluar jam pelajaran berada di lokasi gelanggang, untuk tidak segan-segan menghubungi mereka.

” Kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitar lingkungan gelanggang, jika mendapati siswa-siswi yang berada di gelanggang agar kiranya dapat melapor kepada kami, maka kami akan langsung memprosesnya,” Tandasnya. (FN12)

 1,935 total views

Facebook Comments