Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Curah Hujan Tinggi, Kapolres Pohuwato Himbau Masyarakat Tetap Waspada

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra M. IK,. Ingatkan masyarakat Pohuwato untuk ber hati-hati dikarenakan tingginya curah hujan.

Kepada Faktanews sabtu (12/1), dia menyampaikan Bahwa saat ini Polres Pohuwato telah menyiapkan beberapa personil untuk membantu masyarakat disaat terjadi bencana banjir dan siap melakukan evakuasi, olehnya kata Teddy personil yang telah melaksanakan apel siaga bencana agar tetap waspada.

” Kami berharap kepada masyarakat agar tetap waspada akan terjadinya bencana, melihat kondisi hujan terus terjadi dan masyarakat yang berada diwilaya rawan banjir maupun yang jauh dari rawan banjir agar tetap berjaga-jaga, ” Tuturnya.

Dia juga menambahkan bahwa saat ini dibeberapa wilayah yang ada di kabupaten pohuwato curah hujan masih tinggi. Sehingga kata Teddy, personil yang telah dibentuk agar terus memberikan informasi dimana akan terjadi bencana banjir. Dengan melihat kondisi geografis daerah Pohuwato yang sangat berpotensi banjir.

” Kami juga tetap melakukan komunikas dan koordinasi terus dengan instansi terkait jika sewaktu-waktu diperlukan oleh masyarakat sehingga resiko bencana dapat diminimalisir. dan peralatan yang telah disiapkan pada apel siaga kemarin juga tetap stand bay untuk mewaspadai dampak bencana tidak meluas. Segala bentuk informasi yang didapat perlu dikaji dan ditindaklanjuti,” Tandasnya. (FN07)

455 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments