Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Apresiasi Aksi Peduli Penghijauan, Syarif : Mari Jaga Bersama

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga apresiasi Aksi Peduli Penghijauan oleh Polres Pohuwato yang digelar ditanjung panjang Kecamatan Randangan, Jumat (10/1).

Syarif Mbuinga saat diwawancarai awak media, mengatakan bahwa ini langkah yang baik yang dilaksanakan oleh pihak Polres Pohuwato. Sehingganya, hal ini patut diberikan apresiasi.

” Lokasi penanaman mangrov hari ini atas inisiasi Kapolres Pohuwato untuk memilih lokasi yang sering terjadi aktifitas pengrusakan mangrove. Sehingganya saya menghimbau Pemerintah Kecamatan, Pemerintah desa, Bhabinkantibmas serta pemuda Kecamatan Randangan untuk sama – sama menjaga area mangrove,” Ungkapnya.

Syarif berharap kepada masyarakat bahwa pemanfaatan mangrove bukan hanya menjadi kepentingan segelintir orang akan tetapi, inj menjadi kepentingan masyarakat, Lingkungan, dan kepentingan daerah yang rentan dengan bencana.

” Penanaman mangrove harus disertai dengan pengawasan, Pemeliharaan. Dan saya sudah banyak melaksanakan kegiatan seperti ini, ada yang berhasil, ada juga yang tidak berhasil dan kegiatan hari ini merupakan semangat baru bagi kita untuk selalu melirik penanaman mangrove dilokasi yang rentan terjadi pengrusakan mangrove. Sehingga, kepedulian kami terhadap daerah dan masyarakat pohuwato terhindar dari bencana,” tutupnya. (FN07)

 224 total views

Facebook Comments