Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Beni Nento : Mari Basmi Narkoba Hingga Akar-Akarnya

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Persoalan beredarnya Narkoba di kabupaten pohuwato, DPRD meminta agar lebih dituntaskan keakar akarnya dan tampa memandang bulu.

Hal ini disampaikan oleg Ketua Komisi III Beni Nento. Ia mengapresiasi penangkapan oknum penguna narkoba serta mendorong pihak Res Narkoba Polres Pohuwato.

” Kami mengapresiasi penangkapan oknum pengguna narkoba oleh Res Narkoba mendukung sepenuhnya pemberantasan narkoba di Bumi Panua ini. Namanya narkoba, siapapun harus ditindaki tampa pandang bulu, entah pejabat, ASN maupun anggota DPRD,” ungkap Beni Nento Rabu(8/1).

Beni menambahkan bahwa ketika ada program dari kasat Narkoba untuk melakukan tes urine maka dirinya selaku Ketua Komisi siap untuk melakukan hal tersebut.

” Ini untuk membuktikan bahwa kami dari 25 anggota DPRD yang ada di Kabupaten Pohuwato bebas dari yang namanya Narkoba. Jangan kita sebagai wakil rakyat memberikan contoh yang tidak baik terhadap masyarakta dan anak anak yang nantinya akan merusak masa depan mereka,” tegasnya.

Terakhir, Beni Nento, menegaskan bahwa sebagai wakil rakyat, sangat mendukung langkah – langkah yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Res Narkoba Polres Pohuwato dalam rangka membasmi narkoba yang beredar di bumi panua.

” Kami akan terus mendukung langkah tegas Polres Pohuwato untuk menghilangkan narkoba di Pohuwato, dan untuk Pemerintah daerah dan sesuai perintah Gubernur Gorontalo kami berharap ketika ada ASN yang benar benar tertangkap mengunakan narkoba maka kami meminta kepada Bupati untuk memecat jika ada ASN yang tertangkap dan terbukti menggunakan Zat Adiktive.” tutupnya.(FN07)

 275 total views

Facebook Comments