Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Syarif Mbuinga : Gema Panua 2020 Akan Tampil Beda

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Meskipun akan mengakhiri masa pemerintahanya, Program Gema Panua Kabupaten Pohuwato yang diusung oleh Pemerintah SYAH tetap dilaksanakan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Syarif Mbuinga
Dalam sambutan rapat kerja awal tahun yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa(07/01).

” Jika masing – masing SKPD tetap memberikan pelayanan sebagaimana biasa tanpa harus ada gema panua, hal ini tidak akan bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal, sehingga Gema Panua tahun ini tetap akan dilaksanakan sebaimana biasa,” ujarnya.

Syarif menambahkan bahwa pelaksanaan Gema Panua pada tahun 2020 akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Olehnya, kehadiran Pemerintah Daerah di Kecamatan-kecamatan jangan hanya jadi beban.

” Pada pelaksanaan Gema Panua yang terakhir ini mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat. Dan untuk sebahagian besar OPD yang tidak berkaitan dengan Gema Panua diantaranya, Inspektorat, BKD, Sekwan, BKPPD akan bergabung dalam gema panua,” tambahnya.

Terakhir, Bupati Syarif berharap diakhir masa jabatan pemerintahan SYAH, pelaksanaan gema panua dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Gema Panua akan tampil beda dengan Gema Panua tahun tahun sebelumnya.

” Diakhir masa jabatan saya, Pemerintah Daerah Pohuwato akan terus konsisten serta menekankan pentingnya pelayanan. Dengan turunnya angka kemiskinan 3 Digit hal ini adalah hasil kerja kerja kita semua,” tutup Syarif. (FN07)

 241 total views

Facebook Comments