Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pesan Kepada Nelson, Abdullah Kariem: Jaga Kehormatan Diri

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Lanjutan polemik usulan pengusulan PAW Wakil Bupati ke DPRD Kabupaten Gorontalo pada Kamis (3/1) , membuat Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abdullah Kariem memberikan pesan Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo agar berhati – hati.

Kepada Faktanews, Abdullah Kariem mengatakan dirinya sebagai bahagian dari Partai berlambangkan Ka’bah meminta kepada Prof. Nelson Pomalingo untuk berhati – hati dan menjaga marwah dan khasanah partai. Kata Abdullah, Jangan Sampai akan ada murka dari Allah SWT sebagai sebuah koreksi jika ada kaidah islam yang dilanggar dalam aspek yang tak sesuai.

“ Saya pesan kepada Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, berhati-hatilah karena PPP ini adalah Partai Islam. Satu – satunya Partai Islam yang berlambang Ka’bahtullah, jaga khasanah itu. Jangan sampai ada yang perlu dikoreksi oleh Allah SWT kaitan dengan kesungguhan sebagai Partai Islam dan jangan sampai melanggar kaidah – kaidah Islam, Allah akan murka kepada orang seperti itu, karena PPP adalah partai islam dan itu harus dijaga,” Ungkap Abdullah Karim.

Selanjutnya, Pria yang akrab disapa om Duko ini meminta agar menjaga kehormatan diri. Menurut mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo periode 2009-2014 itu, kata-kata dan perbuatan harus disatukan sebab itu adalah perbuatan yang munafik.

“ Yang kedua, jaga kehormatan diri. Satukan kata dan perbuatan, sangat besar murka Allah kepada siapapun dia, apapun fungsinya dan apapun jabatannya yang tidak satu kata dan perbuatan, artinya munafik dan itu Firman Allah SWT,” Tegas Om Duko yang juga dipercaya sebagai Ketua Des Pilkada di tiga wilayah Gorontalo yang mengikuti Pilkada. (fn02)

 622 total views

Facebook Comments