Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar KRYD, Polres Pohuwato Sisir Cafe Disekitaran Pantai Pohon Cinta

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Kepolisian Resor (Polres) Pohuwato gelar Kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Soleman Adam, dan diikuti oleh personil Polres Pohuwato yang berjumlah 12 (Dua belas) Orang, Sabtu (04/01) pukul 21.30 Wita.

Kasat Sabhara Soleman Adam menyampaikan bahwa sasaran tempat yang menjadi titik patroli adalah kecamatan Marisa dengan menyusuri tempat-tempat hiburan sepanjang pesisir pantai Pohon Cinta.

Dalam patroli tersebut, dia juga meminta untuk melakukan penindakan tegas pada setiap kejahatan yakni perjudian, peredaran miras, sajam, narkoba, balap liar, premanisme, kejahatan Curat, Curas, dan jugaa temlat-tempat hiburan, hotel, penginapan, kos – kosan dan bahan lainnya yang akan menganggu keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan patroli.

” Saya berharap pada pelaksanaan Patroli agar dapat melakukan pendataan identitas kepada pekerja hiburan malam khususnya ditempat hiburan (Cafe), ” Tuturnya.

Sementara itu, usai melakukan patroli, kepala Satuan (Kasat) Narkoba AKP Leonardo menyampaikan bahwa pelaksanaan KRYD ini dilakukan guna mengantisipasi adanya peredaran minuman keras, sajam, narkoba, balap liar, premanisme, dan lain-lain nya. (FN07)

 170 total views

Facebook Comments