Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nasdem Beri Signal, Koalisi Dengan PDI Perjuangan Di Pilkada Kabgor

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Menghadapi Pilkada Kabupaten Gorontalo yang sudah semakin dekat ini, Partai Nasdem sepertinya memberikan signal untuk berkoalisi dengan PDI Perjuangan sebagai pasangan yang akan bertarung nanti.

Kepada sejumlah awak media, Ketua DPD Nasdem Kabgor Rustam Akili mengatakan pertemuannya dengan mantan Wakil Bupati Tonny Junus di salah satu warkop Limboto adalah sebuah tanda terjalinnya komunikasi politik. Kata Rustam, dalam pertemuan tersebut barulah sebuah penjajakan koalisi yang diantaranya belum menentukan siapa Cabup dan cawabup.

“ Jadi gini, pertemuan tadi antara saya sebagai ketua partai Nasdem dengan Pak Tonny dari PDI P. Jadi kita (melakukan,red) komunikasi politik dan itu biasa, tapi tadi belum membicarakan siapa Cabup dan siapa Cawabup. Kita baru penjajakan koalisi, masing – masing dari kami juga butuh koalisi dan pertemuan tadi tentu menjadi bahagian untuk dilaporkan ke DPP terhadap proses ini,” Ungkap Rustam usai rapat internal Nasdem (3/1).

Pada proses sebelumnya, Rustam juga sudah mendaftar di PDI P sebagai Calon Bupati sebab hal tersebut menjadi bahagian dari proses Demokrasi.

“ Tetapi perlu diingat juga, bahwa beberapa saat lalu saya juga telah mendaftar di PDI P sebagai calon dalam rangka menghadapi Pilkada Kabgor. Sehingga kesimpulannya, masing – masing dari kami masih akan melaporkan semuanya ke DPP untuk menghormati proses demokrasi,” Jelas Rustam. (fn02)

 

 314 total views

Facebook Comments