Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kecaman Rekom Yang Tak Mendasar, Ada Apa Dengan BAPILU Golkar Pohuwato.?

Faktanews.com (Tajuk) – Kabupaten Pohuwato, Meski tahapan pemasukan berkas  masih beberapa bulan lagi, Suasana Politik diresor bagian barat Gorontalo Mulai memanas.

Bermulai dari bergabungnya salah satu Srikandi Bumi Panua yang duduk dikursi Lembaga DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar dengan salah satu Bacabup dari Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato.

Hingga muncul sebuah kecaman yang meminta agar dirinya di pecat dari kader Golkar. Sebab, Suharsih dinilai melanggar konsistensi sebagai kader Golkar oleh PINHAR DPD II Golkar Pohuwato.

Seperti yang dilansir oleh salah satu Media Online Gorontalo, dimana Suharsi Igirisa mengatakan bahwa seluruh alasan yang dilontarkan kepadanya tidaklah mendasar, dan dirinya pun belum pernah hadir ataupun mendeklarasikan diri sebagai  Calon Wakil Bupati Pohuwato.

“Kapan ada deklarasi. Partai Gerindra yang dimaksud saja hanya memperoleh 3 kursi, mana mungkin bisa mengusung calon, lagian ini belum saatnya khan,” kata Suharsi

Lanjut Suharsi bahwa dirinya pun akan melakukan koordinasi dengan pihak DPD I maupun DPD II Partai Golkar akan hal tersebut, dimana saat ini banyak aspirasi rakyat yang sulit untuk dibendung terkait Hadirnya sebuah keinginan atas sosok Calon yang dirindukan Masyarakat Bumi Panua.

“Jika masyarakat yang merupakan konstituen saya menghendaki saya maju, maka saya pun akan berkoordinasi dengan partai dimana saya bernaung. Ini hanya keinginan masyarakat yang selama ini mendukung saya menjadi anggota DPRD di Pohuwato maupun di Provinsi Gorontalo, itu saja,” tegas Suharsi.

Lalu apa benar dirinya akan maju di Pilkada Pohuwato. Dibalik telepon genggam dirinya meluapkan tawa sambil mengatakan, jika kehendak rakyat maka dirinya tidak mampu menolaknya.

“Kita tunggu saja apa maunya rakyat di Pohuwato,” tegasnya kepada media ini.

Meski telah memberikan subangsi yang besar terhadap Partai yang membesarkan namanya, namun saat ini pun pasca memberikan statement di kegiatan Syiar Dan Syair Suharsi malah mendapatkan kecaman bahkan diminta ada sebuah fanismen atas dugaan pelanggaran sebagai kader.

Namun, hal itu tidak mau untuk digubris, dan dukungan yang besar mengalir di Pilkada Pohuwato pun tidak membuat dirinya sombong atau takabur dengan perolehan itu.

“Ngga usah galau lah. Semua pasti akan terjawab pada waktunya,” ungkap Suharsi yang menolak berspekulasi mengatakan ya atau tidak atas pencalonan dirinya nanti.

Editor : Jhojo Rumampuk

393 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments