Finish, Risjon Sunge Tepati Janji Kunjungi 205 Kelurahan/Desa Di Kabgor

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Janji Bakal Calon Bupati Risjon Sunge untuk mengunjungi 205 Kelurahan dan Desa se Kabupaten Gorontalo, telah ditepati. Sebanyak 191 desa dan 14 kelurahan dengan ribuan titik telah dikunjungi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat hingga diakar rumput.

Kepada Faktanews, Ketua Tim Kerja RS Andres Entengo mengatakan dalam kunjungan ke ribuan titik tersebut, bertujuan untuk mendengarkan sekaligus mengeksekusi apa yang selama ini menjadi keluhan dari masyarakat. Kata Andres, hampir semua titik kunjungan merupakan undangan masyarakat yang antusias untuk melihat langsung sosok Risjon Sunge.

salah satu momen Risjon Sunge saat memenuhi undangan warga desa Kelurahan Dutulanaa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo

“ Alhamdulillah, kami merasa tersanjung atas sambutan hangat dari masyarakat dan telah tuntas kunjungan yang sebagian besar adalah undangan itu. Tentunya kami berterima kasih karena telah diterima dengan baik dan diberikan kesempatan untuk menyapa semua masyarakat, sebab tujuannya kami mendengarkan dan Alhamdulillah telah dieksekusi langsung oleh pak RS,” Ungkap Andres.

Andrea menjelaskan, dalam beribu kesempatan tersebut RS telah berdialog dengan seluruh perwakilan masyarakat baik perwakilan ibu-ibu, pemuda, pekerja, petani hingga mantan pejabat baik mantan Kepala Dinas, Camat hingga Kepala Desa. Kata Andres, mayoritas menginginkan adanya perubahan dari berbagai sector khususnya pada bidang kesejahteraan sosial.

“ Kami juga telah berdialog dengan seluruh perwakilan baik perwakilan ibu-ibu, pemuda, pekerja, petani hingga mantan pejabat baik mantan Kepala Dinas, Camat hingga Kepala Desa. Dan mayoritas menginginkan adanya perubahan dari berbagai sektor khususnya pada bidang kesejahteraan sosial,” Jelas Andres.

Risjon Sunge

Risjon Sunge, ketika dihubungi Faktanews mengatakan dirinya telah mendengar aspirasi masyarakat yang beragam. Risjon mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam membenahi Kabupaten Gorontalo, sebab sinergi dan kolaborasi dari seluruh elemen adalah hal yang mutlak untuk mengubah daerah menjadi lebih baik.

“ Ada banyak yang kami dengar dan lihat langsung, persoalan ternyata banyak sekali. Semuanya tidak bisa selesai dalam satu dua hari dan oleh satu orang. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama bekerja, bersinergi, dan berkolaborasi demi akselerasi pembangunan yang merata dan pertumbuhan ekonomi meningkat,” Tutup Risjon. (fn02)

 615 total views

Leave A Reply