Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tutup Kegiatan Turnamen Kades Dulomo Cup, Iwan Adam : Kegiatan Ini Dapat Mempersatukan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Ketua Komisi II DPRD Pohuwato Iwan Adam hadiri penutupan kegiatan tournamen Kades Dulomo Cup sekaligus penyerahan bantuan kepada masyarakat Desa Dulomo yang dilaksanakan Dilapangan kecamatan Patilanggio, Senin (30/12).

Dalam sambutan kades Dulomo, Herianto Huwili mengatakan bahwa di Hut Desa Dulomo kali ini dimeriahkan dengan kegiatan olahraga sepak bola.

” Ditahun 2018 kemarin pemerintah desa dulomo melaksanakan kegiatan yang sama akan tetapi dengan nuansya berbeda yaknii sunatan dan Beat massal, dan ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat dulomo,” ujarnya

Herianto berharap kepada masyarakat yang telah menerima bantuan agar dapat digunakan dengan sebaik mungkin, sehingga ada suatu penilaian bahwa bantuan ini digunakan dengan benar.

Dan bagi masyarakat yang belum tersentu bantuan insya allah 2020 akan tersentu. Kami selaku pemerintah desa memohon serta meminta kepada masyarakat agar tetap mendukung program pemerintah.

”Atas nama peribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi tingginya kepada, aparatur pemerintah desa, karang taruna serta masyarakat yang begitu antusias selalu mendukung kegiatan sampai selesai,” Ungkap Kades Herianto Huwili

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Pohuwato, Iwan Adam menyampaikan bahwa selaku anggota DPRD, dirinya siap mendukung kegiatan olahraga yamg dilaksanakan oleh Pemdes Dulomk ini.

Dia juga menambahkan bahwa kegaiatan seperti ini dapat menyatukan pemuda serta masyarakat, dan kegiatan seperti ini pula dapat ditingkatkan dan dibuat seramai mungkin.

Terakhir, Iwan berharap agar bantuan yang sudah diserahkan pemerintah desa agar dapat dipergunakan dengan baik.

” Kami berharap bantuan yang sudah diserahkan pemerintah desa agar dapat dipergunakan dengan baik, sehingga kedepan pemerintah desa dapat menilai bahwa masyarakat benar benar mengunakan bantuan tersebut, dan terima kasih telah mempercayakan saya untuk menutup kegiatan ini.dan ini dapat menyatukan pemuda serta masyarakat, kegiatan seperti ini pula dapat ditingkatkan dan dibuat seramai mungkin,” tutupnya (FN07) 

 223 total views

Facebook Comments