Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lagi, Masyarakat Desa Bukit Karya Desak Kejaksaan Tuntaskan Kasus BUMDes

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Aliansi Perjuangan Rakyat (APR) Gorontalo dan sejumlah masyarakat Desa Bukit Karya kembali mendatangi kejaksaan Negri Boalemo terkait persoalan Penyelewengan Dana BUMDes dan Bantuan Sosial, selasa (31/12).

APR dan sejumlah masyarakat Desa Bukit Karya meminta pihak kejaksaan Negri Boalemo untuk segera menindak lanjuti laporan penyelewengan Dana BUMDes yang sudah dilaporkan ke kejaksaan.

” Kami meminta kepada kejaksaan Boalemo, untuk segera menindak lanjuti laporan masyarakat terkait dugaan penyelewengan dana BUMDes di desa Bukit Karya” Ungkap Nanang Syawal selaku Koordinator Aksi.

Dia menabahkan bahwa persoalan penyelewengan tersebut sudah membuat resah masyarakat dan merugikan desa Bukit Karya itu sendiri.

” Persoalan BUMDes ini sudah banyak meresahkan masyarakat di desa Bukit Karya. bagaimana tidak, kepala Desa yang menjadi Komisaris BUMDes lebih besar pinjamannya di BUMDes di bandingkan masyarakatnya. Dan hingga saat ini juga belum ada kejelasan dari kejaksaan terkait laporan yang masuk, jadi kami tegaskan kepada kejaksaan Boalemo untuk mengusut tuntas persoalan BUMDes ini, ” Ujarnya.

Sementara itu kepala kejaksaan Negri Boalemo, malalui Kasubsi Penuntutan Pidana Umum, Alim Bahri menyampaikan bahwa terkait laporan yang masuk akan segera di tindak lanjuti.

” Iya benar laporannya sudah masuk ke kejaksaan, dan segara akan kami tindak lanjuti, ” Pungkasnya. (FN12) 

643 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Facebook Comments