Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pastikan Pelaksanaan Acara Pergantian Tahun, Ini Kata Sekda Husain

Faktanews.com (Daerah) kabupaten Boalemo, Sekretaris Daerah Husain Etango pastikan acara Zikir Akbar menyambut Tahun Baru 2020 yang akan dirangkaikan dengan Pelantikan Kepala Desa terpilih, bertempat Lapangan Alun-alun Tilamuta senin (30/12) sore tadi.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang turun langsung untuk memantau sejauh mana persiapan panitia pelaksana kegiatan pergantian tahun yang terdiri dari beberapa OPD.

“Jadi, agenda saya pada sore ini, dalam rangka memantau kesiapan Lokasi yang nantinya akan dipakai sebagai tempat perhelatan acara pergantian tahun. Adapun kegiatan yang akan kita laksanakan antara lain Dzikir Bersama, Tabligh Akbar, serta Pelantikan Kepala-kepala Desa terpilih pada pelaksanaan Pilkades serentak kemari,” ujar Husain ketika diwawancarai disela-sela pemantauanya, Senin(30/12).

Sekda menambahkan apresiasi atas ide Bupati Darwis Moridu yang mengemas pelaksanaan pergantian tahun ini dengan nuansa islami. Tentunya ide ini bisa dicontoh oleh Kabupaten lain yang juga akan melaksanakan pergantian tahun.

Tak hanya itu, Husain mengingatkan kepada seluruh Panitia yang terdiri dari beberapa OPD agar dapat bekerja maksimal untuk mensukseskan kegiatan ini.

” Saya menghimbau kepada seluruh Panitia pelaksana serta seluruh masyarakat, agar bisa bersama-sama mensukseskan kegiatan ini,” tutupnya. (FN12) 

 187 total views

Facebook Comments