Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lahirnya Pemimpin Yang Dirindukan, Suharsi Patahkan Ketidakmudahan Pilkada Pohuwato

Faktanews.com (Tajuk) – Kabupaten Pohuwato, “Dicalonkan Rakyat Adalah Amanah” menjadi sebuah tekad terkuat Pasangan Syaipul Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) dalam meraih kemenangan pada kontestasi Pemilukada Bumi Panua September mendatang, hingga persepsi tentang mencalonkan diri dan ambisi politik sedikit demi sedikit memudar kepada kedua pasangan calon tersebut.

Dari sudut psikologi politik memang tidaklah mudah jika seorang Calon tidak mendapatkan restu dari Partainya sendiri, Namun sejarah berkata lain, untuk pertama kalinya di Provinsi Gorontalo. tentang lahirnya sosok Srikandi asal Barat Gorontalo yang akan mematahkan ketidakmudahan tersebut menjadi sebuah kekuatan yang benar-benar lahir dari keinginan, hasrat dan satunya ambisi masyarakat kepada Calon Pemimpin yang dirindukannya selama ini.

Meski tidak akan diusung oleh Partai Golkar, hal itu tidaklah membendung niat Suharsi Igirisa untuk mendampingi Saiful Mbuinga di Pilkada Pohuwato 2020 nanti.

Anggota DPRD provinsi Gorontalo dari Partai Golkar, dapil Pohuwato, Boalemo ini menegaskan, dirinya akan maju bersama Saiful Mbuinga di Pilkada Pohuwato, dan tak akan keluar dari Partai yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Saya tidak akan keluar dari partai Golkar, karena saya besar dan telah berbuat banyak untuk partai. Terkecuali Golkar akan menarik keanggotaan saya,” tegas Suharsi di hadapan ribuan warga Popayato Grup di acara Syiar dan Syair di lapangan Popayato, Sabtu 28/12/2019.

Dirinya mengungkapkan, begitu banyak penghargaan yang telah diraihnya selama bernaung di partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Saya maju di Pilkada kerena keterpanggilan daerah dan masyarakat untuk kembali memberikan pelayanan yang lebih fokus kepada masyarakat Pohuwato. Dan ini yang saya harus sahuti,” ungkap Suharsi.

“Kebetulan juga pak Saipul mengajak saya agar bisa mendampinginya maju di Pilkada nanti. Saya sudah pamit kepada suami, keluarga, dan semua orang-orang yang selalu bersama saya untuk bersama dengan pak Saipul Mbuinga maju di Pilkada Pohuwato,” tutur Aleg DPRD 4 Periode.

Editor : Jhojo Rumampuk

 481 total views

Facebook Comments