Berangkat Umroh Bersama Keluarga, Ini Harapan Syarif Mbuinga

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pemerintah Daerah kabupaten Pohuwato bersama pemangku Adat menggelar Du’a Lo Ulipu dalam rangka akhir tahun 2019 sekaligus doa pemberangkatan Umroh Bupati Syarif Mbuinga, bertempat di rumah jabatan Bupati selasa (24/12).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Amin Haras, Kapolres Pohuwato, Sekretaris Daerah Djoni Nento, unsur Kodim,  unsur Kemenag, serta pejabat teras pemda Pohuwato.

Dalam sambutannya Syarif Mbuinga menyampaikan bahwa, rencana Umroh bersama keluarga sudah lama diniatkan. dan alhamdulillah kata Syarif akan di laksanakan kali ini.

” Alhamdulillah saat ini Insya Allah saya dan keluarga dapat melaksanakan ibadah Umroh, Rencananya akan berangkat pada 26 Desember ke Jakarta dan pada 28 Desember menuju Jeddah. Pelaksanaan ibadah umrah Insya Allah selama 9 hari, dan antara tanggal 5 atau 6 Januari 2020 kembali ke tanah air. Saya mohon doa selama perjalanan kami bersama istri dan anak yang Insya Allah senantiasa dilindungi dan semoga ibadah kami dilancarkan dan dapat diterima oleh Allah SWT,” Tuturnya.

” Selaku pemerintah Daerah, tentu saya juga akan berdoa untuk daerah dan masyarakat Pohuwato semoga daerah kita selalu dalam lindungan Allah dan dijauhi dari mara bahaya dan malapetaka. Pun demikian kepada para imam, pegawai syari’ untuk selalu pula berdoa untuk daerah kita tercinta, ” Tambahnya.

Terakhir dia berharap kepada seluruh pimpinan OPD di akhir tahun 2019 ini agar tetap fokus melaksanakan tugas dan tanggung jawab, membangun komunikasi dan terus berkoordinasi demi membangun daerah ini. (FN07)

 251 total views

Leave A Reply