Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

RH Diminta Jadi Pasangan Pilkada Kabgor 2020

Faktanews.com ( Politik) – Kabupaten Gorontalo, Hasil pertemuan Risjon Sunge dengan DPC Partai Demokrat pada Selasa (24/12) menghasilkan berbagai usulan dalam rangka menuju Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 mendatang, hal itu terungkap pada sesi dialog terkait dengan pengajuan diri Ketua DPC untuk berpasangan dengan Risjon Sunge.

Pinhar yang juga bendahara DPC Partai Demokrat Mohamad Affandi mengungkapkan pihaknya meminta Risjon Sunge dan Hamdi Mayang ditetap sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabgor nanti. Kata Affandi, Partai Demokrat dan pasangan itu sangat efektif dengan komitmen yang dapat disandingkan.

” Kalau bisa pak Pasangan ini bisa ditetapkan saja dengan sebutan pasangan RH yakni Risjon Hamdi. Ini sangat efektif dengan komitmen yang dapat disandingkan nanti,” Ucap Affandi yang disambut riuh tepuk tangan pengurus Partai Demokrat.

Ditempat yang sama, Nasir Potale menegaskan persoalan dukungan dari Partai Politik yang sebelumnya telah dikunjungi Risjon Sunge. Hal ini menurut Nasir sangat penting, sebab dukungan Partai tentu berpengaruh pada perjalanan koalisi kedepannya.

” Sangat penting pak, seberapa besar dukungan partai hingga pada perjalanan koalisi nanti. Sebab kami dari Partai Demokrat sangat sangat berpengalaman dalam hal itu, sehingga kami meminta agar kedepannya hal itu harus diperhatikan bersama,” Ungkap Nasir Ketua Fraksi Demokrat itu.

Menanggapi hal itu, Risjon Sunge mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan seluruh hal yang berhubungan dengan Pilkada Kabgor. Olehnya Kata Risjon, pertemuan dengan Partai Demokrat adalah langkah yang positif menuju Pesta Rakyat Lima Tahunan itu.

” Kami telah mempersiapkan semuanya, dan dalam pertemuan ini saya rasa adalah hal yang positif dalam mengjadapi siapa saja di Pilkada nanti,” Tutup Risjon. (fn02)

 670 total views

Facebook Comments