Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Dukung Risjon Sunge, Chamdi Mayang : Demokrat Siap Maju Pilkada

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo Tahun 2020 nanti, DPC Partai Demokrat siap dukung Risjon Sunge sebagai Calon Bupati Kabgor. Hal ini dikatakan Ketua Chamdi Mayang saat menerima Risjon Sunge dan Tim Kerja RS di sekretariat baru, Selasa (24/12).

Chamdi Mayang dalam sambutannya mengucapkan bahwa kedatangan Risjon disekretariat baru DPC Partai Demokrat Kabgor merupakan tanda bahwa Demokrat siap untuk mendukung . Menurut Chamdi, tempat baru menjadi presentasi bahwa Demokrat belum terkontaminasi oleh pihak lain sehingga dukungan full dipastikan ada pada Risjon Sunge.

” Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di sekretariat baru kami, dan kunjungan ini menjadi pertama disekret baru kami sehingga perlu disampaikan bahwa saat ini partai Demokrat siap mendukung Pak Risjon pada Pilkada Kabgor tahun 2020 nanti. Disamping itu, sesuai instruksi Pak SBY bahwa pada pilkada tahun 2020 baik itu Pilgub maupun Pilbup, Demokrat harus maju dan itu prioritas satu. Sehingga, pada Pilkada nanti, Demokrat juga siap jadi pendamping Risjon Sunge,” Ungkap Chamdi Mayang.

Senanda dengan hal diatas, Risjon Sunge juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan penerimaan ketua dan pengurus Partai Demokrat DPC Gorontalo. Kegiatan yang dihadiri juga oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabgor itu, Oleh Risjon mengatakan bahwa kesempatan ini adalah sebuah hal positif dalam penyamaan visi dan misi menuju Kabupaten Gorontalo yang lebih baik.

” Terima kasih, saya ucapkan kepada pak ketua dan pengurus partai Demokrat yang hadir saat ini, atas diterimanya kami pada kesempatan yang bagus ini. Pada prinsipnya dalam menghadapi Pilkada Kabgor ini, saya bersama tim kerja RS tentu membutuhkan kerja sama dari para pihak terutama dengan partai Demokrat dalam hal penyamaan visi misi,” Ujar Risjon.

Risjon pun menambahkan dalam menghadapi pilkada, Dirinya bukan saja siap menantang Petahana namun juga siap menghadapi siapa saja.

” Pertemuan ini telah menambah nutrisi dan spirit untuk menghadapi siapa saja, bukan cuma menantang petahana. sehingga pertemuan ini juga penting dan tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada partai Demokrat yang telah menyatakan sikap untuk mendukung RS, ” Tutup Risjon. (fn02)

 314 total views

Facebook Comments