Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Wakil Bupati Amin Haras Kukuhkan PUSPA Pohuwato

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, mengukuhkan Pengurus Forum Partisapasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Pohuwato.

Peresmian tersebut merupakan rangkaian kegiatan Ramah Tamah dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-91 yang di laksanakan di Aula Bumi Panua. Senin, (23/12/19).

Dalam sambutanya, Wakil bupati Pohuwato, Amin Haras, menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan masukan serta gagasan dalam meningkatkan pemberdayaan terutama dalam pemberdayaan perempuan, forum ini diharapkan akan menjadi mitra pemerintah daerah.

” Forum ini penting sekali bagi kami pemerintah daerah untuk peningkatkan pemberdayaan perempuan khususnya yang ada di bumi panua. Melalui forum ini juga, tentunya bisa memfasilitasi, memediasi terkait hak dan kewajiban perempuan dan anak dan penting senantiasa berupaya bagaimana mengantisipasi terjadinya sesuatu yang bisa merugikan harkat dan martabat perempuan dan anak itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Pohuwato, Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus forum Puspa.

“Dengan terbentuknya forum ini, tentunya harapan dari kami, apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dapat terlaksana terutama mensosialisasikan kepada masyarakat terutama apa yang menjadi hak dan kewajiban perempuan dan seperti apa hak dan kewajiban anak,” tutupnya (FN07)

 253 total views

Facebook Comments