Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Masa Jabatan Fitser Mohune Berakhir, Wabup Amin Berikan Apresiasi

Faktanews.com (Daerah) –Kabupaten Pohuwato, Momentum peringatan Hari Ibu ke-91 tingkat Kabupaten Pohuwato rupanya menjadi moment terakhir bagi Assisten Pemerintahan, Fitser Mohune. Pasalnya, mantan Kadis Pendidikan ini akan mengakhiri masa tugas pada Desember 2019.

Olehnya, Sebagai bentuk penghargaan maka pada kegiatan ramah tamah dirangkaikan dengan perpisahan Assisten Pemerintah Fitser Mohune.

Dengan didampingi Istri Ny. Minarti Mohune, Fitser Mohune menerima cendera mata dari TP.PKK Pohuwato, Wakil Bupati Amin Haras, Ketua DWP Pohuwato dan DWP Unit Setda. yang berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Senin, (23/12)

Dalam kesempatan ini, Wakil bupati Amin Haras atas nama pemerintah daerah menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Assisten Pemerintahan yang telah memberikan kontribusi besar dalam rangka menjalankan roda pemerintahan selama menjabat sebagai asisten bidang pemerintahan serta memberikan yang terbaik bagi pemerintah daerah pohuwato.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Fitser Mohune dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dalam berbagai jabatan. Dan alhamdulillah semua dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, dan dengan penuh keikhlasan,”ujarnya.

Wabup menambahkan, bahwa betapa besar jasa dan pengabdian Bapak Fitser selama menjalankan tugas sebagai asisten pemerintahan serta apa yang bapak persembahkan untuk pemerintah daerah, Insya Allah dapat bernilai ibadah dan pahala diamata Allah SWT.

“Pak Fitser akan purna tugas, kita berpisah dalam tugas akan tetapi tentunya sebagai manusia kita terus jalin silaturrami. Masa kerja selama 39 tahun ini Insya Allah mendapat balasan pahala disisi Allah SWT”, Ungkap wabup. (FN07)

 199 total views

Facebook Comments