Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Akhirnya, Nasir Giasi Pastikan Maju Pilkada

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Menjelang perhelatan kontestasi Pemilukada yang akan dilaksanakan pada September 2020 mendatang, berbagai analisis ataupun adicita lahir tentang adanya sebuah Pesta Demokrasi yang greget pun mulai bermunculan.

Analisis yang berdasarkan sudut pandang politik tentang dahsyatnya turbulensi di jagat politik Bumi Panua pun menambah catatan sejarah Partai Golkar tentang apakah mereka akan bertahan pada Tahta Kerajaan sebagai “The Winner Party” ataukah Menyerahkan Mahkota tersebut kepada Partai Lain?.

Namun, semua bisa terbantahkan pasca Ketua OKK DPD ll Pohuwato yang juga Ketua DPRD kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi menyatakan diri siap untuk bertarung di Pilkada Pohuwato September 2020 mendatang.

Sebagai salah satu Kader yang telah dipersiapkan untuk menggantikan Sang Maestro Syarif Mbuinga, Nasir Giasi mengatakan bahwa dirinya siap jika Partainya memberikan perintah kepadanya.

“Jika Partai merekomendasikan saya sebagai bakal calon Bupati Pohuwato 2020 nanti, saya sangat siap,” ujar Nasir kepada awak media usai menghadiri rapat konsolidasi DPD ll Partai Golkar Pohuwato, di aula Marina Eco Resort, kecamatan Marisa, Minggu 22/12/2020.

Nasir mengungkapkan, jika hasil survei Partai dirinya dinyatakan paling tinggi dari kader lainnya maka ia akan siap melaksanakan rekomendasi Partai Golkar apapun itu.

“Sebagai kader dan itu perintah Partai, saya siap maju. Karena semua sudah berproses di Partai yang melihat dari hasil survei. Jika survei saya rendah dan tidak mendapatkan rekomendasi, saya legowo dan siap berjuang memenangkan calon yang diberi mandat oleh partai,” ungkap Nasir.

“Saya berharap agar calon lain juga siap menerima keputusan Partai. Selaku kader Partai Golkar yang telah disumpah untuk patuh pada perintah Partai, maka apapun keputusan Partai kita harus patuh,” imbuh Nasir. (FN01)

 364 total views

Facebook Comments