Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Bupati Pohuwato Terima Lencana Kebhaktian Sosial

Syarif : Kami Akan Terus Berkarya dan Bekerja Tulus Untuk Bumi Panua

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, kembali, penghargaan tingkat nasional yang diterima oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga. Bupati 2 periode dianugerahi Satya Lencana Kebaktian Sosial oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dengan nomor. SK/128/tk/2019. Jumat (20/12)

Diakhir akhir masa jabatan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga sering dikejutkan dengan penghargaan, saat ini Bupati Pohuwato menerima penghargaan satya lencana kebaktian sosial yang pertama kali dari 6 kabupaten/Kota, tahun ini pohuwato mewakili provinsi untuk menerima penghargaan yang dilaksanakan di provinsi kalimantan selatan yang juga didampingi kepala dinas sosial, Drs. Achmad Djuuna.

Bupati Pohuwato Syarif mbuinga, saat diwawancarai via Watshap menyampaikan bahwa alhamdulillah pohuwato di penghujung tahun 2019 kembali diberi anugrah kehormatan satya lencana kebaktian sosial dengan surat keputusan presiden RI Nomor. 128/tk/2019, ini bentuk kerja keras dinas sosial dalam membantu program pemerintah daerah dalam melayani masyarakat pohuwato disegala bidang.

“Untuk itu penghargaan yang tulus ini saya sampaikan kepada, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Kadis Sosial juga bersama staf, Pimpinan OPD, para asisten, staf ahli, TKSK, Pendamping PKH, pendamping bantu LU, para pekerja sosial, untuk tetap semangat dalam berkarya serta bekerja yang tulus untuk masyarakat pohuwato tercinta.” Ungkap Bupati Syarif

Kepada Fakta News, Kepala Dinas Sosial Achmad Djuuna mengatakan bahwa dalam pertama kalinya Pohuwato mendapatkan pengghargaan Lencana Kebhaktian Sosial dan tentu hal itu lebih memberikan motivasi buat Bumi Panua.

” Ini pertama kali untuk pohuwato mendapat penghargaan dari presiden Joko widodo yakni penghargaan satya lencana kebaktian sosial, hal ini menjadi semangat kami untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi pemerintah daerah kabupaten Pohuwato.” Terang Kadis Achmad Djuuna seraya menambahkan

Sampai dengan saat ini Pemerintahan SYAH masih tetap komitmen dengan apa yang menjadi hak – hak masyarakat atas visi misinya.

” Penghargaan yang diterima oleh bupati syarif ini merupakan penghargaan atas kepedulian pemerintah kepada masyarakat terhadap bantuan bantuan sosial dengan program rumah mahyani komunal, antar nasi tumis serta beberpa program lainnya yang menjadi visi misi pemerintahan syah.” Tutup Achmad Djuuna (FN07)

 230 total views

Facebook Comments