Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri Lounching Yayasan Insani Panua Mandiri, Ini Kata Wabub Amin

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, hadiri lounching Yayasan Insani Panua Mandiri yang didampingi Unsur Kemenag Pohuwato, Amin Mohune, yang bertempat di Komplek Terminal Marisa Rabu, (18/11).

Yayasan insani panua mandiri yang baru dua bulan beroperasi telah melahirkan Raudhatul Athfal (RA) Ashabul Khafi yang melakukan pengajian bagi anak-anak yang berumur  tiga tahun.

Wabup Amin dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas di Louncingnya Yayasan Insani Panua Mandiri yang sudah dimulia dengan salah satu program RA Ashabul Kahfi.

” Walaupun baru dibuka tapi alhamdulillah anak-anak sudah dapat menunjukkan suatu kualitas yang bagus, dimana mereka sudah bisa menghafal salah satu surah dalam al-qur’an, ” Kata wabup Amin.

Dia mengatakan bahwa kualitas yang di berikan oleh RA Ashabul Khafi kepada anak-anak sunggu luar biasa. Meski demikian tentu sangat diharapkan perhatian terutama dalam mendidik anak-anak tersebut. karena kata wajib Amin, sedini mungkin anak-anak harus dibentengi dengan pendidikan keagamaan sehingga mereka tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang dapat merusak masa depan mereka.

” Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, sangat bersyukur atas berdirinya yayasan ini, karena hal ini adalah satu langkah yang positif dan sangat baik serta sejalan dengan misi pemerintah,” Tutupnya. (FN07)

 167 total views

Facebook Comments