Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Nasional

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Palu Lakukan KKYD

×

Tekan Angka Kriminalitas, Polres Palu Lakukan KKYD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Dalam rangka menekankan angka kriminalitas, Kepolisian Resor (Polres) Palu, Sulawesi Tengah melakukan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), di jalur Trans Sulawesi, kelurahan Tondo, Sabtu (14/12) malam kemarin.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK.SH.MH menyampaikan bahwa operasi tersebut sekaligus menekan angka kriminalitas di Kota palu Khususnya aksi Curat, Curas dan Curanmor.

Example 300x300

” Kita juga mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Palu Selain itu ini juga untuk mengendalikan situasi dan kondisi di Kotamadya Palu mengingat keadaan-keadaan di luaran sana, ” Tuturnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga situasi yang tentram, aman di bumi Tadulako ini.

” Kita harap masyarakat bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk sama-sama menjaga situasi di Kota palu tentram, aman, dan kondusif,” Tukasnya.

Kegiatan yang di dipimpin langsung Kapolsek Palu timur IPTU La ata,SH itu, berhasil memeriksa puluhan kendaraan yang melintasi Jalan Lintas utara dari arah Luar kota menuju Kota Palu.

Dari operasi tersebut, Kapolsek Mengatakan tidak ada bukti atau pelanggaran yang mengarah pada kriminalitas.

” Alhamdulillah giat tadi berjalan lancar dan kita tidak mendapatkan satu pun kendaraan yang melakukan pelanggaran fatal,” Kata kapolsek La Ata.

Kegiatan ini juga melibatkan anggota Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Narkoba. (UNR)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot