Masuk Daftar Yang Digadang, Ini Penjelasan Syarif Tentang Jeanette

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Pohuwato, Mendengar wacana sang istri tercinta dimunculkan sebagai salah satu Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati mendampingi Iwan S. Adam, Ketua DPD II Partai Golkar Bumi Panua mengaku kaget dan akan tetap menghargai serta menghormati munculnya nama Jeanette Puspa Dewi Kilapong.

Kepada Fakta News, Pria yang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Pohuwato 2 periode ini mengatakan bahwa selama ini dirinya bersama sang istri akan tetap komitmen atas pembahagian tugas dalam rumah tangga.

” Sekiranya saya dan istri saya tetap berpegang teguh dengan apa yang menjadi komitmen saya dan istri saya, saya mengurus Pemerintahan dan Politik, sementara dia (Jeanette) mengurus Rumah tangga dalam hal ini mengurus anak dan cucu, dan alhamdulillah itu dipegang teguh.” Ungkap Syarif

Syarif pun menambahkan bahwa wacana tersebut tidak akan muncul, sebab dalam mekanisme Partai Golkar sudah jelas tentang bagaimana prosedur penjaringan hingga pencalonan.

” Saya tetap akan berterima kasih atas aspirasi tersebut, Kami pun akan mencari calon wakil bupati yang akan mendampingi calon bupati dari partai golkar orang yang tepat, sebab Partai Golkar sangat jelas tentang bagaimana pendistribusian atau penempatan kader, yang jelas keputusan Final Partai Golkar akan diputuskan pada forum yang diawali dengan proses pendaftaran dan diajukan kepada DPD I dan berproses ke tingkat DPP partai Golkar serta pararel akan dilakukan survey. (FN07)

 389 total views

Leave A Reply