Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Djoni Nento Membuka Bimtek Penguatan KPA/PPK Dan Perlindungan Ketenagakerjaan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Sekretaris Daerah Pohuwato Djoni Nento, membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penguatan Kapasitas KPA/PPK dan perlindungan ketenagakerjaan di lingkungan pemerintah daerah kabupaten pohuwato. di ruang pola kantor bupati, Rabu (11/12),

Dalam penyampaiannya Sekda Djoni mengatakan bahwa para KPA dan PPK perlu untuk diberi penguatan kapasitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga apa yang dilaksanakan nanti tidak bermasalah dikemudian hari dan semua yang menjadi tugas bisa terlaksana dengan baik. Akan tetapi kata sekda Djoni, tentu didalam menjalankan tugas tersebut perlu kiranya meningkatkan koordinasi dan komunikasi demi suksesnya pekerjaan tersebut.

Ia juga menyampaikan kegiatan yang dihadiri oleh BPJS Ketenagakerjaan ini tidak lain memberikan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan sektor jasa konstruksi dan perusahaan wajib belum daftar. Olehnya sekda Djoni berharap pertemuan ini untuk dapat memperhatikan tenaga kerja yang bekerja baik di kantor maupun dalam usaha.

” Pada dasarnya mereka berhak pula mendapat perlindungan sehingganya diharapkan ini menjadi perhatian, artinya sama-sama bisa memperhatikan dan memasukkan tenaga kerja yang bertugas di kantor maupun bertugas pada bapak dan ibu untuk perlindungan ketenagakerjaan. Karena kita tidak menyangka ada saja yang terjadi pada tenaga kerja sehingga bagaimana mereka (tenaga kerja) bisa terlindungi dalam pekerjaannya, ” Ungkapnya.

Tidak lupa sekda Djoni memiminta kepada peserta untuk hadir dan mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai, sehingga kata sekda Djoni apa yang diperoleh dalam kegiatan ini menjadi bahan dan ilmu yang kemudian bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu pejabat terutama bagi tenaga kerja yang kita pekerjakan. (FN07)

 144 total views

Facebook Comments