Buka Turnamen Sepak Bola Di Dulomo, ini Penyampaian Suharsi Igirisa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pada kegiatan Turnamen Sepak Bola tingkat Desa, Suharsi Igirisa berterima kasih kepada panitia telah mengundang dirinya hadir di kegiatan ini serta dipercayakan untuk membuka turnamen Kades Dulomo Cup.

Dalam sambutannya, Srikandi dari Barat Pohuwato ini mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi terhadap kecintaan masyarakat Bumi Panua dalam berolahraga.

” Sebagai wakil rakyat saya memberikan apresiasi kepada panitia atas pelaksanaan tournamen Kades Dulomo Cup dan kegiatan seperti ini patut kita berikan dorongan, suport sehinga kegiatan seperti ini lebih menggarahkan kepada kaula muda untuk tidak terjerumus kepada hal hal yang tidak kita inginkan. dan juga ini merupakan ajang untuk mecari bibit bibit yang bisa mewakili desa maupun kecamatan.” Ungkap Wanita yang kerap disapa Ibu Ati ini.

Dirinya pun berbangga atas sebuah kehormatan dari Panitia Kades Dulomo Cup untuk membuka kegiatan Bola Kaki tersebut, seraya menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat yang ada di Desa Dulomo.

“kehadiran saya disini merupakan reperesentasi saya kepada masyarakat gorontalo dan alhamdulillah saya di undang dikegiatan ini sehinga bisa bersilatuhrami dengan masyarakat yang khsusnya dikecamatan patilanggio sebagai konstituen saya dan sepatutnya saya bersilaturahmi yang juga telah memberikan kontribusi suara sehinga saya dapat duduk kemabli sebagai DPRD Provinsi Gorontalo dapil Boalemo – Pohuwato.” imbuhnya

Srikandi Pohuwato – Suharsi Igirisa Saat Membuka Kegiatan Turnamen Kades Dulomo Cup 2019

Dimana pada periode pertama Suharsi di percayakan sebagai ketua komisi tiga bidang perencanaan dan pembangunan, sehingga dirinya pun akan berjuang melalui lembaga DPRD Provinsi Gorontalo untuk terus mengawal aspirasi dari seluruh masyarakat Pohuwato.

” Terkait masalah tanggul ini, sudah dibicarakan dengan pihak balai sungai wilaya II dan alhamdulillah pihak balai turun untuk melihat tanggul yang sudah jebol, dan semenjak saya ketua tanggul ini sudah ada namun hal ini bisa menjadi perhatian Pemerintah Provinsi dan balai sungai sulewesi II. di periode kedua ini juga saya dipercayakan dikomisi IV bidang kesejahteran sosial dan iptek, sehingga apa apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat ini sudah tugas kami sebagai perwakilan daerah provinsi,” Terang Suharsi seraya menambahkan

Bahwa sampai dengan saat ini Pemerintah baik Provinsi maupun Daerah tetap komitmen dalam segala hal, dimana Gubernur Gorontalo masih tetap memperhatikan begitu pula sebaliknya Bupati Kabupaten Pohuwato.

” Saya kira bantuan bantuan provinsi ke masyarakat pohuwato ini adalah bukti Gubernur selalu memperhatikan masyarakat khususnya di kabupaten Pohuwato, kini di tahun 2020 anggaran provinsi berkisar 2 triliun dan ketika dikolaborasikan dengan anggaran daerah Kabupaten Pohuwato yang kurang lebih 1 Triliun di bawah kepemimpinan bupati Syarif Mbuinga, maka program-program yang dibutuhkan masyarakat Insya Allah bisa terpenuhi.” Tutup Suharsi (FN07)

 246 total views

Leave A Reply