Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pemuda Dan Mahasiswa Sesalkan Bupati Boalemo Tak Ingin Ketemu HPMIB Jogja

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Boalemo, Mahasiswa yang seharusnya menjadi Representasi dan Sumber Daya Manusia untuk pembangunan Daerah, lain halnya di kabupaten Boalemo yang tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Hal ini yang di alami oleh mahasiswa Boalemo yang sementara studi di Yogyakarta, yang ingin bertemu dengan Bupati Boalemo senin (9/12/19) malam kemarin di hotel Grand Ambarukmo Jogja.

” Tepat pada hari senin, tanggal 9 jam 1 siang saya dapat info dari ka man ada Bupati di Jogja, dan saya
coba minta nomor yg bisa di hubungi untuk bisa komunikasi sama pak bupati. Secara etik lewat sespri atau narahubung beliau. Dan alhmdllh saya dapat kontak atas nama ibu Ulkia Kiu. Dan pada pukul 19:39 saya mencoba menghubungi kontak ibu Ulkia,
Dengan niat bersilaturahim dgn pak bupati,” Jelas Upik yang juga Ketua Himpunan Pemuda Mahasiswa Indonesi Boalemo (HPMIB) di Jogja.

Dia mengatakan bahwa harapannya untuk bisa ketemu dengan Bupati Boalemo untuk bersilaturahmi dan mau menyampaikan bahwa putra daerah Boalemo banyak yang kuliah di Jogja.

” Setelah saya kontak ibu Ulkia, dia mengirim agenda Bupati ke saya bahwa agenda pak Bupati besok selasa (10/12) dari pagi hingga sore di sleman, nanti akan di hubungi lagi kata ibu Ulkia, akhirnya kami memutuskan untuk menunggu di hotel, tapi setelah kita di hubungi oleh Pak Noldy Katanya pak Bupati sudah di Bandara, dan saat kita minta untuk ke bandara dan minta ketemu 5 menit katanya pak Noldy agak susah untuk ketemu, ” Ungkapnya.

Informasi bahwa Bupati boalemo enggan untuk ketemu dengan Mahasiswa jogja tuai banyak komentar dari berbagai kalangan Mahasiswa dan aktivis Pemuda di Boalemo.

” Saya cukup menyesal karena bapak tidak menyempatkan diri untuk bertemu dengan anak-anak Boalemo yang kuliah di jogja, padahal mereka sangat ingin ketemu dengan bapak, ” Kata Nanang Syawal Pemuda Boalemo saat mengirim pesan melalui Via whatsapp ke Bupati Boalemo.

Tidak hanya itu, Faisal Saidi yang juga Mahasiswa Boalemo ikut mengirim pesan singkat melalui via whatsapp Bupati boalemo. ” Saya Faisal Saidi kecewa pak Bupati tidak sempat ketemu dengan teman-teman HPMIB di jogja, padahal mereka niatnya baik ingin ketemu dengan bapak. Entahlah apakah bapak yang tidak ingin ketemu atau memang tim kerja bapak yang bersama dengan bapak tidak sempat menyampaikan informasi ini, yang jelas kami semua Mahasiswa dan Pemuda Boalemo kecewa, ” Bunyi pesan singkat Faisal.

Sementara itu Noldy Biya selaku tim Kerja Bupati Boalemo saat di konfirmasi mengatakan bahwa Bupati Boalemo sudah tidak mempunyai waktu ketemu.

” Pak Bupati sudah buru-buru untuk pergi ke bandara, jadi tidak sempat di pertemukan. Saya tidak berjanji, hanya saja lewat chatingan mereka bahwa ingin ketemu, dan harus saya koordinasikan dulu sama pak Bupati dan tiba-tiba pak Bupati sudah langsung ke bandara karena masih ada kegiatan. Dan teman-teman semalam itu koordinasi nya tidak dengan saya, mereka koordinasi nya dengan ibu Ulkia, ” Ujar Noldy. (FN12) 

552 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments