Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Tim SAR Gabungan Melanjutkan Pencarian Nelayan Yang Hilang Di Perairan Palasa Parimo

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Pencarian Nelayan yang hilang di perairan Palasa, Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, yang hilang minggu (8/19/19) kemarin masih saja di lanjutkan. Gabungan Tim SAR senin, (9/12) pagi tadi melakukan penyisiran dengan mengunakan perahu milik warga.

” Operasi pencarian mulai dilakukan pagi tadi, pukul 07.00 wita di lokasi kejadian, dengan melakukan penyisiran menggunakan perahu karet, dan perahu-perahu katintin milik nelayan setempat,” terang Basrano, selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

 

Dia melanjutkan bahwa pencarian hari ini dilakukan dengan metode paralel, yang akan menyisir titik – titik yang sudah di tentukan.

” Operasi pencarian hari ini, dilakukan dengan metode pencarian paralel, yakni di titik-titik area yang sudah ditentukan,” Lanjut Basrano

Gabungan Tim SAR yang berada di lapangan antara lain, Polsek Tomini, Polairud, TNI AL, Babinsa Palasa, Kades Palasa, Tagana dan masyarakat setempat.

Sebelumnya telah diberitakan, salah seorang warga (nelayan) bernama Sarlin (L/39), merupakan warga Dusun 2, Desa Dongkalan, Kecamatan Palasa, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah, hilang saat sedang melaut. (UNR)

153 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments