Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Nelayan Hilang Diperairan Donggala, Perahu Ditemukan Kosong

Faktanews.com (Nasional) – Sulawesi Tengah, Salah seorang warga (nelayan) asal Dusun 3 Desa Lambonga, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala (pantai Barat), dilaporkan hilang saat sedang melaut, minggu (08/12/19) kemarin.

Informasi dari Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Basrano, Ia mengatakan bahwa berdasarkan laporan yang diterimanya bahwa korban pergi melaut pada hari minggu sore kemarin.

” informasi diterima pada pukul 17.00 wita, korban bernama Mamat (L/20), ia pergi melaut pada hari ahad pukul 16.00 wita. Namun kebetulan ada nelayan yang melintas di perairan dimana tempat korban mancing, ternyata Ia mendapati perahu korban sudah dalam keadaan kosong, diketahui korban menderita penyakit epilepsi,” jelasnya.

Menindaklanjuti laporan tersebut, maka satu Tim SAR langsung diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Sebelumnya kata Basrano, pencarian juga telah dilakukan oleh warga setempat namun hasilnya nihil.

Pada pagi tadi senin (9/12/19), Tim SAR kembali melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di wilayah Balaesang, Desa Lombonga, Kecamatan Balaesang, Kabupaten Donggala.

Dalam pencarian tersebut Tim SAR di bantu oleh Polairud, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Lombonga, dan masyarakat setempat. Hingga berita ini diterbitkan, Tim SAR masih melakukan pencarian. (UNR)

352 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments