Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lakukan Wisata Juang Ke Korem 133 Nani Wartabone, Ini Harapan KA SPN Polda Gorontalo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten pohuwato, SPN Polda Gorontalo melakukan kunjungan Wisata Juang ke Komando Resor Militer 133 Nani Wartabone Pohuwato, yang di laksanakan di Aula Korem 133 Nani Wartabone Sabtu (7/12).

KA SPN Polda Gorontalo, AKBP. Agus Widodo. S.IK. MH, mengatakan bahwa dilaksanakan kegiatan ini, adalah sebagai wisata untuk mengenalkan bahwa TNI adalah Mitra Polri terdepan yang nantinya akan selalu bahu-membahu bekerja sama untuk menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

” Wisata juang ini kami laksanakan untuk meneladani semangat juang yakni dari pejuang kita Bapak Nani Wartabone sehingga bisa menjadi semangat siswa SPN dalam melaksanakan pendidikan hingga tuntas,” ungkap Agus Widodo.

Dengan mengenali Korem 13/3 Nani Wartabone Agus Berharap Siswa Diatur 44 Batalyon OTOHILA LO U LIPI mampu meneladani kepemimpinan Danrem Korem 13/3 Nani Wartabone.

” Dengan mengenali Komando Resor Militer 133 Nani Wartabone yang juga sebagai Mitra maka kami juga sebagai mitra berharap kepada siswa diktuk 44 Batalyon OTOHILA LO U LIPU bisa meneladani kepemimpinan Bapak Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, yang telah mencanangkan prajurit Korem sebagai prajurit yang sejati,” Lanjut Agus.

Selain itu, Agus berharap kepada siswa SPN Polda Gorontalo juga bisa menjadi Bhayangkara sejati yang dibanggakan di kemudian hari. (FN07)

293 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments