Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Satu ASN Puhuwato Meninggal, Wabub Amin Ucapkan Belasungkawa

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya salah satu ASN Pohuwato, Ridwan Anwar yang bertugas di Kantor Camat Marisa adapun jabatan yang duduki oleh Almahum adalah Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat (Dikmas) itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bumi Panua Pohuwato (RSB Jum’at (6/12) pagi dikarenakan sakit.

Almarhum pun akan dikebumikan di rumah duka di Desa Buntuli Utara Kecamatan Buntulia usai shalat Jum’at.
Dihadapan pihak keluarga dan pelayat yang hadir Wabup Amin Haras mewakili pemerintah daerah menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ridwan Anwar yang kita tahu bersama sebagai Pegawai Negeri. Disamping itu almarhum ini sebagai penceramah yang hampir setiap saat memberikan tausiyah.

” Tentu kita tidak menyangka bahwa Ust. Ridwan cepat pergi meninggalkan dunia dan kita semua, “Ucap Wabub Amin. 

Namun begitulah kehidupan yang tentu semua yang bernyawa akan merasakan mati, demikian pula dengan kita semua yang tinggal menunggu waktunya.

” Kepada pihak keluarga baik istri, anak, saya berharap tetap tabah dalam menghadapi ujian ini dan berdoa semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT. Pun demikian dengan tetangga maupun kerabatnya ataupun yang hadir saat ini berdoa pula dan Insya Allah semua amal baiknya dapat diterima oleh Sang Khaliq dan diampuni semua dosa-dosanya,” Tutup Wabup Amin. (FN07) 

 212 total views

Facebook Comments