Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Pilkada Pohuwato, Akhirnya Golkar Mulai “Menggarit”

Faktanews.com (Daerah) – Jakarta, Usai menghadiri Musyawarah Ke X DPP Partai Golkar dan Jamuan Makan Malam dirumah makan Pulau Dua Resto Jl. Gatot Subroto Taman Ria Senayan, Ketua DPD II Golkar Pohuwato Syarif Mbuinga langsung melaksanakan rapat dengan seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pengurus DPD II.

Dalam penyampaiannya, Syarif mengatakan seluruh Pengurus Partai yang berlambangkan Pohon Beringin ini akan langsung action,hal tersebut guna menjawab seluruh keresahan yang terjadi baik antar pengurus DPD II hingga Kecamatan dan seluruh pendukung Partai Golkar di ajang Pemilukada 2020 ini.

” Setelah kembali kita harus menjawab seluruh keresahan-keresahan yang selama ini menghantui kita, hilangkan semua spekulasi tentang apa yang terjadi, sebab didepan mata kita Pilkada telah menanti, jadi saya minta kita tetap Solid.” Jelas Syarif

Syarif pun berharap agar seluruh Pimpinan Kecamatan segera melaksanakan Rapat Pleno untuk mengusulkan beberapa nama agar Tim DPD II agar segera turun melakukan survei.

“Kita masih One The Track soal Pilkada, jadi sekembali ke ke Pohuwato saya minta segera dilaksanakan Rapat Pleno setelah pendaftaran Calon ditutup,kita tunjukan bahwa Golkar Pohuwato Solid.” Tutup Syarif.(***)

337 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments