Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Hadiri HUT Ke 19 Provinsi Gorontalo, Ini Harapan Wabup Amin Haras

Faktanews.com (Daerah) – kabupaten Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Provinsi Gorontalo yang digelar dalam rapat paripurna DPRD, di gedung DPRD Provinsi Gorontalo, kamis (5/12).

Usai kegiatan tersebut Wakil  Bupati Pohuwato Amin Haras mengucapkan selamat hari ulang tahun provinsi Gorontalo, dan diusia 19 tahun ini tentu bagi Gorontalo ini masih merupakan usia yang sangat muda akan tetapi dengan perjalanan provinsi gorontalo bisa dikatakan telah maju dan bisa sejajar dengan provinsi lain yang telah lama terbentuk.

hal ini kata Wabup Amin dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh provinsi gorontalo dibawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur, Idris Rahim. dengan nyata karya Rusli Idris membuat provinsi Gorontalo melaju berkembang dan mencetak banyaknya penghargaan ditangan NKRI.

” Ya, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat pohuwato mengucapkan selamat HUT ke-19 provinsi gorontalo, semoga kedepan lebih maju dan jaya lagi dibawah kepemimpinan pak Rusli Habibie dan pak Idris Rahim sebagai gubernur dan wakil gubernur gorontalo”, Ucap Wabup Amin.

Disisi lain Wabup Amin menambhakan bahwa perkembangan dan kemajuan provinsi Gorontalo diantaranya, dari segi pembangunan infrastruktur tentu sudah menunjukkan kemajuan dan masih beberapa program yang hasil INOVASI dari NKRI itu membuat Provinsi semakin didepan. sehingga itu, harapannya agar pohuwato yang merupakan daerah paling ujung barat provinsi Gorontalo tetap menjadi perhatian, dan kami sangat mendukung progam yang dijalankan oleh pemerintah provinsi kata Wabup Amin.

” Dengan berbagai bantuan kemanusiaan khususnya tentu masyarakat pohuwato sangat menantinya, artinya masih banyak masyarakat pohuwato yang butuh perhatian dari provinsi terutama mereka yang saat ini terdaftar dalam BPJS tanggungan pemerintah agar tetap diperhatikan. Karena BPJS adalah syarat bagi warga miskin untuk mendapatkan pelayanan gratis di pusat pelayanan kesehatan yang ada di provinsi gorontalo lebih khusus di Kabupaten Pohuwato, ” Imbuhnya.

Wabup Amin berharap, perhatian dari provinsi Gorontalo  mengenai program ekonomi kerakyatan, karena angka kemiskinan di pohuwato walaupun secara bertahap menunjukan trend turun tapi masih cukup besar. (FN07)

75 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments