Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Undang Seluruh Kader Golkar, Ida Sebut Syarif “The Next” Gubernur

Faktanews.com (Daerah) – Jakarta, Dalam rangka merayakan syukuran atas terpilihnya salah satu Srikandi Dari Tanah Serambi Madinah, Ketua Ketua DPD Provinsi Gorontalo Rusli Habibie dan Idah Syahidah menjamu seluruh pengurus Partai Golkar baik Provinsi Gorontalo maupun pengurus Kabupaten/Kota dirumah makan Pulau Dua Resto Jl. Gatot Subroto Taman Ria Senayan.

Dalam sambutannya, Ida Syaidah mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas dukungan dari seluruh Kader Golkar yang telah mendukungnya pada kontestasi Pemilihan Legislatif Calon Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Gorontalo dan menyebut nama Ketua DPD II Kabupaten Pohuwato sebagai Calon Gubernur Gorontalo mendatang.

Caption : Seluruh Kader Golkar Se-Provinsi Gorontalo Saat Diundang Syukuran Oleh Anggota DPR RI Idah Syaidah Rusli DHabibie (Foto : Jhojo Rumampuk)

” Terima Kasih untuk seluruh Ketua DPD II terutama Boalemo dan Pohuwato, Pak Syarif Mbuinga Gubernur Gorontalo selanjutnya, jamuan ini baru bisa saya laksanakan sebagai rasa syukur, dimana tanpa dukungan dan kerja keras teman-teman semua saya bisa menjadi perwakilan Provinsi Gorontalo di DPR RI.” Jelas Ida

Mendengar pernyataan tersebut, sontak seluruh kader Partai Golkar bersorak mendukung khususnya Kabupaten Pohuwato, pasalnya kalimat tersebut menjadi sebuah eksentrik karena didengar langsung oleh seluruh Ketua DPD II Kabupaten/Kota serta pengurus DPDI Partai Golkar Gorontalo. (***)

 403 total views

Facebook Comments