Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Setelah Golkar Pan Hanura, Risjon Mendaftar Di Gerindra Dan PDIP

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Risjon Sunge sepertinya tidak main main menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo 2020. Pasalnya, setelah mendaftar di Partai Golkar, PAN dan Hanura, Hari ini Risjon mendaftar di Partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

seperti diketahui, Risjon telah memantapkan persiapannya dari Bulan Juni 2019 dan melakukan start untuk melakukan sosialisasi pada oktober 2019. Hal ini diungkapkan Risjon saat berada di sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Gorontalo, Sabtu (30/11).

Risjon Sunge bersama Ketua dan Sekertaris Partai Gerindra Kabuoaten Gorontalo

” Semuanya sudah saya persiapkan semenjak bulan Juni lalu dan mengambil start pada bulan oktober 2019.”

Risjon menambahkan bahwa jika diawal start dirinya diklaim akan melawan petahana, saat ini kata Risjon dirinya akan menantang siapa yang siap berhadap hadapan dengannya.

” Jika sebelumnya Risjon diklaim akan melawan Petahana, sekarang dengan melihat antusias dari masyarakat dan dengan semangat tim kerja, maka hari ini siapa yang siap berhadapan dengan Risjon di Pilkada Kabupaten Gorontalo, ” Ucap Risjon.

Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Wahyudin Ishak pada sambutannya mengungkapkan bahwa Partainya saat ini siap menjadi partai pengusung dari RS. Hal ini terucap sebab melihat kesamaan visi misi dari pribadi Risjon Sunge.

” Insya Allah, dengan melihat beberapa kesamaan dari pak Risjon yang kami nilai sama dengan visi misi Partai Gerindra, Insya Allah akan beroleh dukungan. Apalagi saat ini kita bisa lihat, hari ini pak risjon, pak ketua dan pak sekertaris Gerindra tidak janjian menggunakan pakaian yang berwarna sama,” Ucap Wahyudin yang disambut riuh tepuk tangan.

Tim Penjaringan Cakada DPD PDI Perjuangan Fahrudin Maudi dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada Risjon yang dikawal oleh Tim Kerjanya itu saat memberikan formulir pendaftaran. Kata Fahrudin, PDI Perjuangan adalah partai yang mengedepankan keseriusan dalam membangun daerah dan tentunya visi misi Risjon Sunge menjadi perhatian khusus partai moncong putih itu.

” Sebelumnya kami berterima kasih kepada pak Risjon dan seluruh tim kerja yang hadir, atas kepercayaannya memilih PDI Perjuangan. Dengan mendaftar di PDI P tentu menjadi perhatian serius untuk kami agar dapat memperjuangkan rekom tersebut. Dan jika terpilih sebagai Calon yang akan diusung oleh PDI Perjuangan, maka perlu kami beritahukan bahwa kami juga mempunyai sekolah partai terkait Cakada sebagai bentuk profesionalisme PDI Perjuangan dalam mengawal dan membangun daerah yang hebat.” Tutup Fahrudin. (Fn02)

179 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments