Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Pilkada Kabgor 2020, Risjon Sunge Galang Koalisi Besar

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Menjelang Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo 2020 mendatang, Risjon Sunge nampaknya menggagas koalisi besar untuk mendukungnya menuju DM 1 B periode 2020 – 2025.

Dengan mendaftar di 5 (Lima) Partai Politik yakni Partai Golkar, PAN, Hanura, Gerindra dan PDI Perjuangan, menunjukan keseriusannnya untuk mengikuti perhelatan 5 Tahunan itu. Respon parpol dan didukung konsistensi dari Tim Kerja, meyakinkan Risjon untuk menggalang koalisi besar pada pertarungan Pilkada nanti.

Bahkan Risjon dengan optimisnya mengatakan bahwa jika diawal perjuangan dirinya siap menghadapi Petahana, maka saat ini pria yang siap melepas karir birokratnya itu mengungkapkan bahwa dirinya siap menunggu siapa saja yang mau berhadap-hadapan dengannya.

” Kalau dulu saat start, Risjon siap melawan Petahana maka sekarang RS menunggu siapa saja yang mau berhadap – hadapan di Pilkada Kabgor,” Tegas Risjon.

Sejauh ini, Risjon mengaku telah intens berkomunikasi dengan sejumlah parpol lain. Menurut Risjon, dirinya ingin membentuk perahu yang kuat yang nantinya menjadi dasar semangat untuk membangun Kabupaten Gorontalo yang lebih baik.

“Semangat kita,Kabupaten Gorontalo harus lebih baik. Perahu yang kuat dengan dukungan dari semua pihak termasuk partai Politik akan semakin bagus, apalagi jika melawan petahana termasuk calon-calon¬† lain,” Ungkap Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Gorontalo Utara itu.

Terakhir Risjon berharap demokrasi berjalan dengan baik, sehingga Pilkada yang beradab dan berkeadilan dapat terwujud dan menghasilkan presentasi positif pesta rakyat yang sebenarnya.

” Saya berharap Demokrasi dapat berjalan dengan baik sehingga Pilkada menjadi beradab dan berkeadilan dapat terwujud agar dapat menghasilkan presentasi positif yang sebenarnya,” Tutup Risjon. (fn02)

 501 total views

Facebook Comments