Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Membuka Konsorsium Ormas, LSM dan OKP Tingkat Kab Boalemo, Ini Kata Sekda Husain

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Kantor kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Boalemo, melakukan pembinaan dan pemberdayaan lembaga kemasyarakatan sekaligus pembentukan konsorsium LSM, Ormas, dan Organisasi kepemudaan tingkat Kabupaten Boalemo Tahun 2019 , Kamis (28/11).

Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango saat membuka pertemuan tersebut menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Ormas, LSM, dan Organisasi Kepemudaan yang sudah menghadiri pertemuan yang dilaksanakan oleh Kesbangpol.

” Terimakasih kepada semua ormas yang telah hadir dalam kegiatan ini. Tentunya dengan kehadiran dari para ormas ini sangat kami butuhkan dalam rangka membangun daerah kedepannya,” Kata sekda Husain

Di era otonomi daerah saat ini kata sekda Husain, Pemerintah Daerah berkewajiban untuk membina serta mengatur ormas, LSM, maupun lembaga swadaya yang berada di daerah.

Dia juga mengatakan semoga dengan adanya pertemuan ini, bisa membuat Organisasi yang di kabupaten Boalemo bisa bersatu dalam rangka mengunjungi Boalemo kedepannya.

” Melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesbangpol ini saya berharap agar ormas dapat bersatu untuk Boalemo kedepan, karena hadirnya Organisasi adalah bagian dalam pembangunan daerah,” Tukasnya.

Sementara itu kepala Kesbangpol Boalemo, Ruslin Limalo menyampaikan bahwa pertemuan ini di lakukan agar dapat membangun komunikasi yang efektif antara Ormas, LSM, dan Organisasi bersama Pemerintah Daerah.

“Jadi tujuan dari penyelanggaraan kegiatan ini yaitu agar dapat tercipta komunikasi yang efektif bagi kita semua dalam rangka tujuan kita bersama yaitu mengawal dan ikut berperan aktif dalam rangka pembangunan di Daerah Kabupaten Boalemo kita tercinta ini,” Jelasnya. (FN12) 

101 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments