Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Kolaborasi Investasi Pembangunan, Nelson Resmikan PJU-TS Di Hutuo

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat terutama pada penerangan jalan umum dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Gorontalo, PT. Energi Perkasa Perdana melalui CV. Karya Medika melalui bantuan CSR nya memberikan bantuan di Desa Hutuo Kecamatan Limboto, Selasa (26/11).

Kegiatan Penyelenggara Program Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (PPTSLP) ini, berlangsung di Lingkungan III Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto, yang di hadiri langsung Bupati Kabupaten Gorontalo. Prof. Nelson Pomalingo dan Pimpinan Perusahaan, Lurah, Camat, pimpinan OPD serta masyarakat.

Lewat kesempatan ini, Bupati Kabupaten Gorontalo. Prof. Nelson Pomalingo menuturkan, itu pertama kalinya perusahaan yang telah memberikan PJUTS.

” Bantuan dari perusahaan, ini pertama kalinya kita mendapat-kan-nya, yaitu tenaga surya khususnya di Kabupaten Gorontalo. Sesuai data bersama, bahwa ada di beberapa tempat, kekurangan lampu, maka dengan adanya bantuan ini, semua akan terpenuhi,” Kata Nelson Pomalingo pada sambutannya.

Dengan bantuan pemasangan tenaga surya itu, Bupati Nelson Pomalingo merasa gembira karena antara aliran listrik dan tenaga surya tidak terganggu.

” Yang menggembirakan adalah dalam bentuk listrik yang tenaga surya, berarti tidak mengganggu pendapatan atau-pun aliran listrik yang ada di Kabupaten Gorontalo. Kita berharap, tidak sekedar pju-ts yang mendapat bantuan tapi juga mungkin hal-hal yang lain seperti bantuan csr dari seluruh perusahaan “. kata Nelson

Nelson, berharap setiap perusahaan yang telah membantu pembangunan yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk bisa berinvestasi.

” Saya mendengar tadi bahwa beberapa bantuan bisa dilakukan dengan catatan kita memberikan informasi kepada pengelola PPTSLP ini, yang berikut kita juga berharap tidak sekedar perusahaan ini datang untuk membantu kita dalam bentuk CSR, tapi kita juga berharap mereka berinvestasi di Kabupaten Gorontalo atau di Gorontalo secara keseluruhan “. Tandasnya

Terakhir, Bupati yang bergelar profesor ini menyampaikan, pemerintah Kabupaten Gorontalo saat ini terus mendorong investasi dan kolaborasi setiap perusahaan untuk terus membangun.

” Karena memang saat ini kabupaten gorontalo terus mendorong investasi, sehingga kita berharap ada kolaborasi yang perlu dilakukan. Dan untuk ini kami terbuka bagi investasi yang ada di Gorontalo,” Tutup Nelson. (rls_psr/fn)

174 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments