Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Pohuwato Tinjau Langsung Proyek Pembangunan Di Kec Randangan Dan Taluditi

Faktanews.com Daerah – kabupaten pohuwato, Sebagai lembaga yang menjalankan fungsi pengawasan terhadap program dan kebijakan pemerintah daerah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, kembali menggelar kunjungan kerja untuk memantau proyek pembangunan di Kecamatan Randangan dan Taluditi, pada Kamis (28/11).

Dipimpin Wakil Ketua DPRD Pohuwato, Idris Kadji, beserta Pimpinan dan Anggota Gabungan Komisi. Kunjungan kerja para wakil rakyat ini didahului dengan peninjauan sejumlah pekerjaan di wilayah Kecamatan Tauluditi, diantaranya pekerjaan di Desa Puncak Jaya, Desa Tirto Asri, serta peninjauan proyek jalan dan Tanggul di Kecamatan Taluditi. Tak berhenti disitu saja, Usai meninjau pekerjaan di Kecamatan Taluditi, Para Legislator Bumi Panua kembali melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Randangan untuk meninjau pekerjaan Bendungan Randangan, serta beberapa Pekerjaan di Desa Sidorukun, Desa Siduwonge, Desa imbodu, dan Desa Ayula.

Anggota Komisi III DPRD DPRD Pohuwato, Jekson Yunus,S.Sos menyampaikan. Setelah Monitoring dan Evaluasi beberapa pekerjaan yang masuk dalam program pembangunan tahun 2019 di Kecamatan Popayato grup dan Kecamatan Randangan-Taluditi selama dua hari berturut-turut. DPRD juga akan melaksanakan Monev pekerjaan 2019 di Kecamatan Paguat-Dengilo.

“Untuk Kecamatan Paguat dan Dengilo, besok insya allah. Sementara untuk wilayah Kecamatan Marisa, kita ambil di pekan depan karena ada beberapa proyek pembangunan yang progresnya perlu untuk dipacu,” ungkap Jekson.

Sementara itu, tekait dengan Monev yang dilaksanakan di Kecamatan Taluditi dan Kecamatan Randangan, DPRD meminta agar setiap pekerjaan yang saat ini sedang berlangsung, diharapkan dapat dipacu pengerjaanya. Mengingat, jelas Politisi PPP tersebut. Untuk batas waktu pelaksanaan program di tahun 2019 ini akan segera berakhir. Sehingga Pemerintah Daerah, utamanya Dinas terkait sebagai penanggung jawab program harus bisa menggenjot progres pekerjaanya.

“Dengan banyaknya pekerjaan fisik yang di kucurkan pemerintah daerah di tahun 2019 ini, maka pekerjaanya harus dipacu ekstra, sehingga diakhir tahun nanti, semuanya bisa diselesaikan. Khusus untuk pekerjaan bendungan Randangan, kami pu mendesak pihak terkait untuk segera menyelesaikan persoalan yang sering kali dikeluhkan masyarakat. Dari hasil Monev ini pun, nanti akan kita tindak lanjuti,” pungkas Aleg Dapil Popayato grup tersebut. (FN01)

32 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments