Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Cawabup Nelson, Nama Dicky Gobel Menguat

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo Dicky Gobel, sang pengusaha dibidang elektronik asal Gorontalo, yang saat ini santer dipasangkan dengan Prof. Nelson Pomalingo sebagai bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Gorontalo, memberikan komentar terkait kehadirannya saat paripurna HUT Kabupaten Gorontalo yang ke-346.

Didampingi Sekertaris wilayah PPP Gorontalo Ichsan Male, Dicky menjelaskan bahwa terkait kehadiran diri-nya hari dalam Hut Ke – 346 yang sangat menarik perhatian semua pihak, apalagi saat ini banyak yang mempertanyakan  siapa pendamping Sang Deklarator di Pilikada 2020 di Kabupaten Gorontalo.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang telah mengundang untuk hadir dalam perayaan ini. Maka sebagai putra daerah yang berada di Jakarta, tak ada alasan tidak hadir,” Jelas Dicky.

Dicky Gobel mengatakan, jika menarik perhatian, sah sah saja, dan bila ada yang menafsirkan dengan Pilikada 2020, tidak apa apa.

“Namun pertarungan di 2020, menarik perhatian untuk saya maju dalam ajang Pilikada 2020. Selaku orang Limboto saya memiliki tanggung jawab yang sama dalam membangun daerah,” Tambahnya.

Dicky Gobel menjelaskan, dibawah kepemimpinan Bupati, Prof.Hi.Nelson Pomalingo, daerah ini semakin maju. Hal itu sangat menarik perhatian semua pihak.

“Dan bila di tanya, apakah di Pilikada 2020 saya bersedia mendampingi Hi.Nelson Pomalingo? Kenapa tidak, sosok bupati saat ini, oran-nya cerdas dan memiliki visi jelas membangun daerah,” kata Dicky Gobel.

Namun semua terpulang pada mekanisme partai yang ada, karena pemilik hak mencalonkan ada di mereka semua.

“Semoga Pilikada 2020 berjalan aman dan damai demi rakyat Kabupaten Gorontalo lebih maju bersama Prof.Hi.Nelson Pomalingo,” harap Dicky Gobel. (Rls_prs/fn)

490 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments