Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Gelar Dialog Kebangsaan, Ini Kata Ketua Umum DPP GPM

Faktanews.com Daerah – provinsi Gorontalo, Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Gorontalo, dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Gorontalo, menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema ‘Implementasi Nila-nilai Dasar Pancasila Dalam Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 Di Provinsi Gorontalo’ yang bertempat di Hotel Management Gorontalo, Minggu (24/11).

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GPM Gorontalo yang dihadiri langsung oleh beberapa pejabat di provinsi Gorontalo.

” GPM jangan hanya di perkotaan saja, penyebaran ideologis dan pengembangan kader muda GPM harus sampai ke pelosok-pelosok daerah, ” Kata Bung Hery Satmoko selaku ketua Umum DPP GPM saat memberikan sambutan.

Hery menyampaikan bahwa GPM provinsi Gorontalo haruslah tetap kritis dalam setiap kebijakan pemerintah khususnya di Gorontalo yang tidak berpihak terhadap rakyat kecil.

” Organisasi ini terbentuk karena kepentingan rakyat kecil, jadi saya berharap teruslah menjadi pendamping wong cilik, dan siap mengabdi untuk rakyat ketika di hadapkan dengan masalah-masalah yang berhubungan dengan rakyat, ” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 300 orang yang terdiri dari Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus, Brigade Petani, dan Akademisi.(FN12) 

294 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments