Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

David Bobihoe : Kalau Tidak Mampu jadi pemimpin, Berhenti…!!!

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Mengakhiri sambutan pada reses anggota DPD RI Hj. Rahmijati Jahya saat menjadi narasumber pada sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Mantan Bupati Kabupaten Gorontalo Dua Periode David Bobihoe menyebutkan bahwa seorang pemimpin sangatlah penting untuk mendengar aspirasi dari tingkat bawah.

Kepada awak media yang tergabung pada komunitas PRESSure, David mengatakan bahwa tugas pemimpin haruslah belajar dan mau mendengar. Kata David, jika hal tersebut tidak dilakukan maka langkah yang seharusnya diambil adalah berhenti menjadi pemimpin.

“ Tugas pemimpin itu mau belajar dan mendengar, kalau dia tidak melakukan itu maka berhentilah jadi pemimpin. Oleh karena itu, disclosing statement tadi itu saya sampaikan supaya bahwa dalam kapasitas kita sebagai pemimpin itu harus mendengar aspirasi dari masyarakat. Jangan hanya formalitas, tapi kita itu harus betul – betul tulus untuk melayani masyarakat tanpa pencitraan, tanpa tujuan khusus. Karena kadang – kadang diawal itu acuh tak acuh, tapi diakhir mulai mendengar. Nah untuk kedepan jangan sampai terjadi hal seperti itu, rakyat sekarang sudah sangat cerdas dan sudah tahu apa yang dilakukan,” Kata David.

David menambahkan bahwa jika menjadi pemimpin tentu harus mengetahui konsekwensi yang diperhadapkan, bahkan dalam ilustrasinya David menyebut bahwa rakyat saat ini tidak perlu untuk diarahkan dan menunjukan hal – hal yang diluar dari kebiasaan.

“ Rakyat tidak perlu diarahkan dan tidak perlu ditunjukan hal – hal diluar dari kebiasaan. Sebab, kalau berani menanam angin pasti menuai badai. Jadi kalau sudah terlanjur menanam angin, maka apapun yang kita lakukan pasti akibatnya badai,” Tambah David. (fn02)

424 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments