Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Ngopi Bareng Wartawan, Ini kata Kapolres Boalemo

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan SIK, MH, didampingi kasat Lantas Edwin Iza Mahendra ngopi bareng bersama wartawan Boalemo di warung kopi Coffee Loka, kamis (21/11).

Pertemuan ini semata-mata adalah menjalin silaturahmi bersama Insan perss yang selama ini sudah menjadi Mitra kepolisian.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan SIK, MH, mengatakan bahwa pertemuan seperti ini tidak lain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.

Dia juga mengingatkan bahwa dalam berlalu lintas agar tetap disiplin, karena kata kapolres Ahmad ada 5 pilar keselamatan dalam berlalu lintas.

” Ada 5 pilar keselamatan dalam berlalulintas, yang pertama Manajemen keselamatan jalan, Jalan yang berkeselamatan, pengguna jalan yang berkeselamatan, kendaraan yang berkeselamatan, penanganan korban kecelakaan pra dan pasca kecelakaan, karena dalam 5 pilar ini akan ada Stakeholder yang harus bekerja sesuai dengan tupoksinya, ” Jelasnya.

Kopolres Ahmad menambahkan dalam berlalulintas yang paling diutamakan adalah keselamatan.
” Jadi saya bukan mempermudah orang untuk mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM),  akan tetapi saya tidak mau masyarakat di Boalemo ini masih sia-sia mendapatkan SIM tidak Berkualifikasi yang akhirnya berakibat pada keselamatan diri sendiri, ” Ungkapnya.

Terakhir ia juga berharap kepada masyarakat dan Insan pers agar tetap menjaga situasi Kamtibmas maupun kegiatan sosial masyarakat dengan aman dan kondusif.

” Saya berharap  kepada rekan-rekan sekalian bisa mendukung dan bersinergi dengan kepolisian agar tetap menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif,” Tukasnya.(FN12) 

 637 total views

Facebook Comments