Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lagi, 2 Media Gorontalo Sepakat Gabung Komunitas Pressu’re

Faktanews.com (Daerah) Kabupaten Gorontalo, Setelah menyatakan dibentuknya komunitas Pressu’re pada Rabu (20/11), kini Dua media online Gorontalo menyatakan sikap untuk bergabung pada organisasinya para pemilik media itu. Dua media tersebut adalah www.barometernewsgo.com dan www.infogorontalo.com

kehadiran kedua media tersebut, telah menambah komposisi keanggotaan komunitas Pressu’re dari sepuluh menjadi dua belas media daring.

Husain Tontowa, owner barometernewsgo.com mengungkapkan bahwa visi komunitas pressu’re adalah hal yang menarik pihaknya untuk bergabung. Menurut Husain, kebersamaan yang tergambarkan menjadi alasan untuk bergabung.
” Setelah melihat visi misi dari komunitas ini, maka itu menjadi alasan untuk bergabung di Pressu’re. Saya rasa kebersamaan dan kekompakan disini menjadi sebuah keunggulan dan tentu itu yang membuat saya merasa nyaman,” Kata Husain yang diamini oleh Ferry Poiyo

ketua Pressu’re Jeffry Rumampuk mengatakan bahwa kehadiran kedua media tersebut merupakan suatu gambaran bahwa kebersamaan adalah mutlak. kata Jeffry, dalam menunjang penyebarluasan informasi kepada khalayak diperlukan sebuah kebersamaan dari para pelaku media untuk mendistribusikan informasi yang benar – benar mendidik serta mencerdaskan.

” Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada barometernewsgo.com dan infogorontalo.com karena telah menyatakan sikap untuk bergabung bersama kami. Walau wadah ini baru selesai dibentuk, tetapi Alhamdulillah telah mendapat apresiasi dari teman teman. Niat kami adalah Kembali pada fungsi pers Indonesia yakni menjadikan fungsi pers sebagai pilar keempat bangsa ini, untuk itu diperlukan sebuah kebersamaan dari para pelaku media untuk mendistribusikan informasi yang benar – benar mendidik serta mencerdaskan,” Ungkap Jeffry.

Jeffry menambahkan momentum bulan pahlawan ini, menjadikan dasar terbentuknya komunitas Pressu’re. Sehingga, Jiwa dan semangat para pahlawan diharapkan terpatri pada dunia informasi khususnya bagi para pelaku media di Gorontalo.

” Kemarin kan baru terbentuk, nah pada momen hari pahlawan tentu saya berharap jiwa dan semangat patriotik para pahlawan kita dapat terpatri pada setiap pelaku media didalam menjalankan fungsinya sebagai pihak yang menyebarluaskan informasi. Untuk itu, sebagai tambahan bahwa kehadiran pressu’re di Gorontalo adalah untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan para pelaku media diseluruh hal. Berikut untuk para pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan, kami menganjurkan untuk mengadukannya ke Dewan Pers Indonesia,” Tutup Jeffry. (Rls_prs)

186 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments