Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Apresiasi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup, Nasir Giasi : Ini Kegiatan Positif Yang Memperastukan

Faktanews.com Daerah – kabupaten Pohuwato, Suksesnya Turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 yang dipusatkan di stadion Gelanggang Olah Raga Panua, mendapat respon positif dari DPRD Kabupaten Pohuwato. Hal ini sebagaimana disampaikan Pimpinan dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato yang turut hadir dalam laga final antara Paguat United dan Lemito FC yang berlangsung, Rabu (20/11).

Ketua DPRD Pohuwato yang juga selaku Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Pohuwato, Nasir Giasi, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 dengan sangat meriah. Sehingga dengan turnamen tersebut, kata Nasir. akan mempererat kemballi tali silturahmi di masyarakat yang beberapa waktu lalu telah melewati tahapan Pilpres dan Pileg 2019.

“Kemarin kita sudah melewati Pilplres dan Pileg, dan besok kita akan menghadapi Pilkada Pohuwato. Dengan turnamen seperti ini, kami rasa sangat pas untuk mempersatukan kembali masyarakat Pohuwato. Kami pun sangat mengapresiasi kerja Panitia Pelaksana hingga semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan Turnamen ini,” ujar Nasir.

Hal senada juga disampaikan, Wakil Ketua DPRD Saiful A Mbuinga. Dimana menurutnya, dengan turnamen tersebut diharapkan kelak akan melahirkan bibit-biibit atlit muda berbakat, yang nantinya akan ikut membanggakan daerah di ajang yang lebih tinggi.

“Selain menjadi ajang penjaringan bakat, Turnamen ini pula diharap akan terus menumbuhkan semangat masyarakat untuk lebih mencintai olahraga. Suksesi turnamen ini pun patut kita apresiasi, karena dengan turnamen ini kita semua membaur menjadi satu, satu untuk memajukan daerah di bidang sepak Bola,” pungkas Ketua DPC Partai Gerindra Pohuwato tersebut. (FN01)

50 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments