Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Demokrat Gorontalo Siapkan Kader, Sebut Arifin Djakani Layak Di Pilkada Kabgor 2020

Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Gorontalo, Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo Tahun 2020 mendatang, Mulai ditatap oleh Partai Demokrat Gorontalo  sebagai sebuah pertarungan tersendiri. Pasalnya, Oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Ir. Gusnar Ismail mengatakan, pihaknya optimis bakal mengusung kader internal karena memiliki 4 (Empat) Kursi di Parlemen Menara.

Gusnar Ismail kepada Faktanews mengatakan bahwa Demokrat Gorontalo telah siap menghadapi pesta rakyat 2020 itu, Bahkan katanya diantara kader – kader yang dipersiapkan mencuat beberapa nama yang pantas untuk menduduki kursi terpanas di Gorontalo itu.

” Kami siap, Demokrat telah siap untuk Pilkada Kabgor. Secara internal ada beberapa nama kader yang sudah kami siapkan untuk maju diantaranya Arifin Djakani, Ketua DPC Chamdi Mayang dan beberapa diantaranya. Intinya kami sudah siap,” Ungkap Gusnar.

Disinggung secara spesifik siapa yang dijagokan, Gusnar menyebut kader yang telah bekerja tentu itu yang akan diutamakan. Bekerja dalam artian telah membangun konsolidasi dan komunikasi, Kata Gusnar juga menjadi pilihan untuk dipersiapkan.

” Yang sudah bekerja saat ini, Berdasarkan info dari tokoh masyarakat, tokoh adat, ASN yang katanya Arifin Djakani yang rajin. Dan Saya sudah tahu sepak terjangnya Arifin Di DPRD Provinsi juga saya Tahu beliau getol, Orangnya tegas, kritis dan pandai membangun komunikasi dan telah melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah. Itu bisa jadi pilihan untuk dipersiapkan,” Kata Gusnar.

Menurut Ketua Partai belambang mercy itu, karakter Kabupaten Gorontalo memang butuh Bupati yang tegas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat baik dalam soal pelayanan publik, pembangunan dan lainnya. Yang pasti komunikasi juga penting untuk seorang Bupati di Kabgor, Gusnar menilai Arifin cukup layak menjadi Bupati.

” Tapi itu semua saya serahkan kepada DPC Kabgor, saya tidak ikut campur. Saat ini, kami juga sementara (sibuk,red) menghadapi 2 kabupaten di Gorontalo yang juga akan menggelar pilkada. Walau tidak bisa dipungkiri, Kabupaten Gorontalo juga menjadi tujuan utama,” Tegas Gusnar. (Fn02)

285 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments