Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Baku Balas Pantun, Pengurus PPP Minta Gusnar beri Statemen Sejuk

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Terkait dengan Statemen Mantan Gubernur Gorontalo yang juga ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Gorontalo terkait hasil Indeks Kepuasan Masyarakat perihal hasil kinerja Pemda Kabupaten Gorontalo, pun mendapat bantahan.

Wakil Sekretaris DPW PPP Propinsi Gorontalo Meys Kiraman kepada Faktanews menyebutkan bahwa seharusnya Gusnar Ismail memahami pengertian dari survey. Kata Meys, metode seluruh lembaga survey mempunyai metode yang sama.

” Pak GI harus lebih paham mengenai apa yang disebut sebagai survey, yang jelas yang namanya survey entah itu lembaga survey nasional atau pun lokal toh metodenya tidak jauh berbeda. Pemerintah Daerah saya pikir tidak pernah membentuk lembaga survey, akan tetapi berkolaborasi dengan para akademisi yang saya pikir berkompoten soal survey tersebut. Jikalau pernyataan pak GI maka pak GI meragukan kredibilitas dan keilmuan para akademisi itu. Berikut saya pikir pak GI adalah mantan birokrat senior yang pastinya memiliki segudang pengalaman birokrasi, dan sebagai tokoh politik senior seharusnya pula memberikan pernyataan yang menyejukkan situasi bukan kemudian menimpali bahwa seolah olah pemda tak bekerja dengan baik. Padahal kenyataannya itu berbanding terbalik dengan pernyataan itu,” Ucap Meys.

Meys menambahkan bahwa ketika Gusnar membantah hasil survey, maka langkah seharusnya memberikan data pembanding dan bukan menggiring opini.

” Jikalau pak GI membantah hasil survey IKM maka pak GI juga harus memberikan sebuah data pembanding bukan kemudian menggiring opini yang seolah olah mendiskreditkan pemerintah daerah kabgor saat ini,” Tutup Meys. (FN02)

365 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Facebook Comments