Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

LSM Bukan Lawan, Adhan Minta Nelson Bangun Komunikasi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Gorontalo, Fenomena berbagai perkara yang ada di Kabupaten Gorontalo yang dewasa ini mengundang perhatian publik, disayangkan beberapa pihak. Pasalnya, keberadaan Kepala Daerah yang seharusnya menjadi penyejuk dan pemersatu seluruh kalangan pun dituntut untuk diaplikasikan.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo H. Adhan Dambea kepada Faktanews mengatakan bahwa kondisi Bupati Kabupaten Gorontalo Profesor Nelson Pomalingo yang menanggapi seluruh informasi sebagai sebuah hal yang negative, dinilai tidak menunjukan sebagai seorang pemimpin. Pasalnya, keributan didaerah pun menjadi tanggung jawabnya sebagai khalifah.

” Saya kira juga sebagai Kepala Daerah, jangan semua informasi itu ditanggapi secara negative. Lihatlah semuanya secara positif, sehingga semuanya bisa terkomunikasikan. Jangan dianggap LSM itu sebagai lawan, jadi jangan merasa diri ada lawan. Seorang Kepala Daerah tidak boleh seperti itu, semua adalah rakyatnya. Komunikasi Kepala Daerah itu Penting, ” Terang Adhan.

Menurut Adhan, Seorang Kepala Daerah harusnya melakukan komunikasi karena itu adalah sesuatu yang melekat dalam jabatannya. Kata Adhan, seluruh persoalan ataupun permasalahan yang ada di Daerah, harusnya dituntaskan dengan komunikasi.

” Harusnya dibangun komunikasi dengan baik, jangan hanya diam. Karena kalau beliau diam, ada dua hal yang bisa disimpulkan, pertama dia diam karena itu benar sehingga dia diam atau diam dan diamkan lalu dibiarkan saja orang – orang¬† berteriak dimana – mana. Dan Bagi saya, seorang Kepala Daerah tidak boleh seperti itu, semuanya harus dituntaskan lewat komunikasi karena itu langkah yang paling tepat,” Tegas Adhan. (FN02)

 315 total views

Facebook Comments