Buka Rakor RKPD, Ini Harapan Wabup Anas

Faktanews.com Daerah – kabupaten Boalemo, Pemerintah Boalemo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kabupaten Boalemo, gelar rapat koordinasi pengendalian RKPD tahun Anggaran 2019, di Auala Hotel Grand Amalia Tilamuta kamis (14/11).

Rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh kepala Inspektorat Boalemo, Kepala Bappeda Boalemo, dan seluruh kepala bidang perencanaan di lingkungan pemerintah Boalemo.

Wakil Bupati Boalemo saat membuka pertemuan itu meminta bahwa Rapat koordinasi yang di lakukan, dapat dijadikan Pengendalian Rencana Kerja Pembanguan Daerah tahun 2019.

Rakor yang dilakukan ini kata wabup Anas, tidak lain adalah untuk menunjang konsistensi keterkaitan antara perencanaan, Penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan di kabupaten Boalemo.

Ia juga menghimbau rapat koordinasi ini dapat di ikuti dengan baik sehingga dapat mewujudkan peningkatan Mutu dan Akuntabilitas program pemerintah daerah.

” Kami berharap, Pengendalian atau evaluasi menjadi penting dalam Pemerintahan. Dan berharap agar ini bisa di ikuti dengan baik agar mewujudkan peningkatan Mutu dan akuntabilitas Program Pemerintah, ” Pungkas wabup Anas.(FN12)

 220 total views

Leave A Reply