Fakta News
Ultimate magazine theme for WordPress.

Lakukan Pemeliharaan GI, Bumi Panua Padam Selama 8 Jam

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Demi terpenuhinya pasokan listrik bagi seluruh masyarakat, sabtu 16 November 2019 pihak Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Rayon Marisa akan melakukan kegiatan pemeliharaan gardu induk, travo dan gubikel diseluruh area yang ada di Bumi Panua.

Kepada Fakta News, Kepala Unit Layanan Pelanggan Husain Zaka Mubarok mengatakan bahwa kegiatan ini wajib dilaksanakan karena hal ini pun terjadi di beberapa wilayah yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kegatan ini memang wajib kami laksanakan, sebab kami tidak akan berhenti bekerja sebelum seluruh kebutuhan listrik yang ada di Kabupaten Pohuwato terpenuhi secara maksimal, terlebih lagi untuk kegiatan ini kami melakukan pembersihan Gardu Induk yang ada di Kecamaan Paguat dan Gardu Hubung yang ada di Kecamatan Marisa, dan juga membersihkan seluruh travo, kubikel serta melakukan pemangasan dibeberapa area.” Jelas Husain seraya menambahkan

Dengan melaksanakan pemeliharaan dan pembersihan ini tentu dapat meningkatkan semua sistem kelistrikan yang ada serta keamanan masyarakat sebagai pelanggan PLN.

” Jadi ketika kegiatan ini telah selesai, tentu akan ada sebuah peningkatan keandalan sistem kelistrikan diwilayah Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato dan Boalemo, sehingganya kami memohonkan maaf yang sebesar-besarnya akan pelaksanaan pemadaman listrik pada hari Sabtu nanti.”Tutup Husain. (ADV)

204 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Facebook Comments